S. P. S. S.

8 Jun

Bang Tony: jadi, link?

S Setiawan: nyahahaha.. niyat.. :p

S Setiawan: spss.wordpress

Bang Tony: spss?

S Setiawan: duh, iya.. :p

Bang Tony: –;

        Untuk beberapa orang, alamat  blog saya mungkin akan terasa familiar. Bagi yang mengetahui, mengenal, dan memanfaatkan, pasti tau apa itu SPSS. Bukan maksud saya untuk membuat entry dengan tema, yang untuk beberapa orang, horror. Ini hanya celotehan eksplanatoris saja. Dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan Statistical Package for the Social Science.. :p

        Jadi, mengikuti jejak Ibu Ami dengan  entry blog legendarisnya yang bertajuk, "Why Amiko?", saya juga akan membuat entry dengan kadar informasi yang sama. Sama-sama tidak perlu dipublikasikan, kembali, karena tidak penting.. :p

        Seperti yang sudah diketahui beberapa orang: SPSS adalah inisial saya..

        *ditimpuks yang baca*

        Euh, boleh dong nulis entry gak mutu di blog sendiri.. :p

4 Tanggapan to “S. P. S. S.”

  1. aldi Jumat, Juni 9, 2006 pada 6:23 am #

    wah, kayaknya gue udah komentar deh ^^;

  2. SS Jumat, Juni 9, 2006 pada 8:49 am #

    Halah! Komentar yang mana, eh? :p Kayaknya waktu itu kita cuman bahas nilai “Berapakah total nilai C saya?” :-”

    BTW.. APA-APAAN INI?? Kenapa ada yang laporan:

    hErDa: euh saya di-paksa mami dukung Inggris
    hErDa: jadi skrg dukung inggris deh ^^
    hErDa: abis katanya mami .. kahn beneran ga main di PD

    ..siyal -____-;;;; *baru tahu kalau selama ini beristrikan propagandist-professional*

    BANDAR PASTI MENANG! :-“

  3. aldi Jumat, Juni 9, 2006 pada 10:47 am #

    gyaaa😛
    saya tidak mempengaruhi😀
    saya hanya memberikan fakta😛

    “herda: kalo kahn gak maen, gue dukung inggris”
    “saya: kahn emang gak maen, cuma jadi kiper cadangan”

  4. SS Jumat, Juni 9, 2006 pada 2:01 pm #

    Tetap saja! Ini konspirasi! Konspirasi! Saya tidak terima! Saya dikudeta!😄

    *dibakar for being a Drama King*

    Fakta? Fakta apa? Bahwa para ahli propaganda mampu untuk menekuk informasi dan menjadikannya komoditas berharga untuk membelokkan dukungan? :-”

    Nyahahaha..

    Pokoknya, bandar pasti menang! :p

Tinggalkan Balasan

