Our ‘Rules’ to You..

10 Jun

Yang terhormat istriku/sahabatku/pacarku..

 

1. Mulai tanggal 9 Juni s/d 9 Juli 2006, kalian diwajibkan untuk membaca tabloid olahraga, Sehingga kalian akan mengerti apa yang sedang hangat dibicarakan. Jika tidak, kalian akan terlihat sangat bodoh, dan akan kami cuekin. Jangan komplain jika kalian tidak kami perhatikan.

 

2. Selama PIALA DUNIA, televisi adalah milikku. Selama mungkin. Tanpa kecuali. Jika kalian merebut remote control, jangan salahkan kalau ada sandal melayang ke kepala.

 

3. Kalian diperbolehkan untuk melintas di depan TV ketika pertandingan. Tetapi, lakukan dengan merangkak di lantai dan tidak menarik perhatian. Jika kalian memutuskan untuk telanjang di depan TV demi menarik perhatian kami, dapat kami pastikan bahwa itu perbuatan yang sia-sia. Karena itu, silahkan kenakan kembali pakaian kalian.

 

4. Jika kalian sakit selama musim PIALA DUNIA, kami tidak punya waktu untuk membawa kalian ke dokter.

 

5. Selama pertandingan, kami akan berubah menjadi buta, bisu, dan tuli (kecuali ketika kami mengisi air minum dan makan snack). Jangan harap bahwa kami akan mau mendengar, membuka pintu, menjawab telepon, atau mengangkat anak yang jatuh ke lantai sekalipun.

 

6. Apabila kami kehilangan kesabaran karena tim yang kami unggulkan kalah, mohon jangan katakan, ”Tenang aja, besok juga ada kesempatan lain untuk menang..” Mengatakan hal seperti ini tidak hanya akan menambah kekesalan kami, tetapi juga dapat mengurangi rasa cinta kami terhadap kalian. Tindakan yang berlebihan dari kalian, dapat mengakibatkan adanya PHK (Pemutusan Hubungan Kasih).

 

7. Kalian boleh duduk di dekat kami untuk menonton dan berbicara, tetapi hanya saat jeda iklan. Hanya disaat inilah satu-satunya kesempatan kita untuk berkomunikasi. Jangan meminta lebih. Apalagi untuk mesra-mesraan..

 

8. Tayangan ulang pada waktu gol merupakan momen yang sangat penting. Tidak peduli berapa kali pun kami pernah melihatnya.

 

9. Katakan pada teman kalian untuk tidak mengundang kami ke acara apapun yang dapat mengganggu jadwal nonton kami. Karena:

a. Kami tidak akan pergi

b. Kami tidak akan pergi

c. Kami tidak akan pergi

 

10. Tetapi, jika teman kalian mengundang kami ke rumahnya untuk menonton pertandingan bola, kami akan hadir secepat kilat.

 

11. Berita mengenai PIALA DUNIA ada setiap malamnya, dan mereka sama pentingnya dengan pertandingan itu sendiri. Jadi, jangan pernah berpikir untuk mengatakan, ”Itu kan udah pernah dilihat. Kenapa nggak ganti channel aja, biar kami semua bisa nonton yang lain?” Tolong baca kembali peraturan nomor dua!

 

12. Terakhir, jangan tunjukkan ekspresi wajah senang seraya berkata, ”Terima kasih, Tuhan, karena Piala Dunia hanya 4 tahun sekali..” Karena kami tidak akan peduli, karena, setelah PIALA DUNIA, ada Liga Champions, Liga Itali, Liga Spanyol, Liga Inggris, Piala FA, Liga Indonesia, dan lain-lainnya..

 

Terima kasih istriku/sahabatku/pacarku, atas kerjasamanya!

PS: Lucu-lucuan saja. Versi aslinya diambil dari sini. Memang, ada peraturan yang agak brutal. Tetapi kami pastikan, beberapa memang hanya kelakar. Sisanya? Wah, boleh dibilang kalau itu ada benarnya. Yang jelas, aturan ini tidak mungkin diterapkan ke istri saya. Yang ada, mungkin malah saya yang ditendang.. :p Saran saya, ya, cari istri yang juga suka nonton bola dunks, minimal mantan groupies.. :-"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: