I Want Their Job Too..

18 Jun

"I WANT YOUR BLOODY JOB adalah blog yang bakal memuat karya-karya iklan buatan mahasiswa. Cuma sebuah wadah yang niatnya bisa jadi tempat ngumpul, saling tuker jurus, saling hina dan bantai, juga jadi semacam tempat mejeng didepan para CD (kalo kebetulan ada CD yang masuk sini… hehehee..). Lebih jauh lagi, biar mahasiswa gampang cari kerja atau agency bisa dapet apel bagus dari petaninya…" – IWYBJ

Kenapa saya suka mengangkat cerita mengenai para mahasiwa yang senang berulah? Mungkin karena saya juga mahasiswa, jadi, karya-karya buatan mahasiswa rasanya lebih ngena untuk saya. Selain itu, saya juga benar-benar masih merasakan bagaimana nistanya kehidupan mahasiswa itu. Setengah kaki tenggelam di lautan buku, setengahnya lagi coba-coba mencelup di arena real world.

I Want Your Bloody Job adalah blog yang bercita-cita untuk menjadi wadah bagi mahasiswa untuk iseng-iseng unjuk gigi melalui iklan buatannya. Tidak mau kalah dengan para pemain iklan yang sudah mapan, mereka juga mencoba-coba untuk mengeluarkan ide-ide segarnya sebagai pembuktian bahwa mahasiswa juga bisa! Blog yang baru beredar di ranah maya pada bulan April 2006 ini dibuat oleh Dami Sidharta (kalo tidak salah mahasiswa ITB) dan Purnandyka Anantha (Komunikasi UI). Isinya bervariasi, meski umumnya lebih banyak memuat PSA. Berikut adalah salah satu PSA favorit saya, dibuat oleh Aditya dan Eric, mahasiswa DKV UKP:

 

Ingin mencari hiburan? Tempat blogwalking baru? Atau menjaring talenta (buat yang punya agensi iklan)? Klik saja di sini

PS: Entry ini tidak bertujuan untuk mengiklankan blog teman (karena Antha jelas-jelas satu angkatan dengan saya), tetapi sekadar berbagi saja.. :D 

6 Tanggapan to “I Want Their Job Too..”

  1. tony Senin, Juni 19, 2006 pada 2:25 am #

    mau iklan blog teman juga boleh kok, emang siapa yg ngelarang? :-“

  2. SS Senin, Juni 19, 2006 pada 10:14 am #

    Sebenarnya entry ini cuman alibi untuk pasang poster di atas sih.. :-“

  3. tony Senin, Juni 19, 2006 pada 10:20 am #

    pervert.. :-“

  4. Shinta Setiawan Senin, Juni 19, 2006 pada 8:58 pm #

    ..lebih pervert mana, aye, ato Abang? :-“

  5. sevenco Selasa, Juni 20, 2006 pada 9:11 am #

    ..ya situ lah :-“

  6. sevenco Selasa, Juni 20, 2006 pada 9:13 am #

    very nice back figure, btw…šŸ˜›

  7. Shinta Setiawan Selasa, Juni 20, 2006 pada 9:26 am #

    ..memang, saya jauh lebih pervert. Makasih untuk mengingatkan.. :-”

    Yes, very nice back figure indeed..šŸ˜€

    *dibakar*

    Ah, gini toh caranya bikin alibi untuk pasang foto-foto asyik!šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: