Spanyol Lolos Ke Babak 16 Besar

19 Jun

Ngomong-ngomong, Spanyol kembali membuktikan kualitasnya pagi ini. Ketinggalan satu gol di babak pertama (Jaouhar Mnari, menit ke-8, dan seisi rumah berteriak, "Tidak, Casillas!"), Tim Matador tetap bertarung, pantang mundur!

Di babak kedua, Aragones menurunkan Fabregas, Raul Gonzales, dan Joaquin. Keputusan tepat, karena Spanyol kini tampil lebih lepas. Di menit ke-71, Spanyol membalas ketertinggalannya melalui tendangan Raul. Disusul oleh gol kedua oleh Fernando Torres. Spanyol kini unggul 2-1. Gol terakhir diperoleh dari penalti yang dieksekusi oleh Torres, setelah Yahia melakukan pelanggaran. Meski sempat ditepis, bola tetap bersarang di gawang Tunisia (dan Torres menjadi top scorer dengan koleksi 3 gol). Tim asuhan Luiz Aragones memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar dengan skor akhir 3-1.

3 SPAIN – TUNISIA 1

Hasil sempurna di dua pertandingan. Superb, Spanyol!😀

10 Tanggapan to “Spanyol Lolos Ke Babak 16 Besar”

  1. didats Selasa, Juni 20, 2006 pada 8:31 am #

    gag suka spanyol…
    aku ngejagoin tim2 asia, anderdog, dan itali tentu…

    yang lain sih kagak…😀

  2. sevenco Selasa, Juni 20, 2006 pada 8:51 am #

    go cesc go!😀 cesc datang, spanyol menang, 2 assist bung! kok bisa2nya FIFA TCG ngasih gelar man of the match ke xabi alonso dan bukannya cesc??

  3. Shinta Setiawan Selasa, Juni 20, 2006 pada 9:19 am #

    Bang Didats
    Hayahhh.. Bukannya gak jagoin tim underdog, cuman, saya ndak mau disama-samain sama Underdog-Supporter yang komen dibawah situ. Ntar dibilang ngikut-ngikut lagi. Gengsi sayah..😛
    BTW, Itali! Duh, piye iku tim-mu.. Bikin saya cenut-cenut.. -____-;;;;; *cemas berat sama Itali*

    Bang ‘Toni’
    Wew, udah bagus dikasih ke Xabi, daripada dikasih ke Abang..😛
    Oh ya, Abang nyoba bangunin aye ya semalem?😛 Nyahahaha.. Sial euy, ketinggalan di awal-awal!😀

    Oh ya, malam ini, nonton nonstop!!!😀

    *dibakar sama dosen-dosen*

  4. sevenco Selasa, Juni 20, 2006 pada 10:53 am #

    ya gak mungkin lah dikasih ke saya, kan saya belum jadi warganegara spanyol.. :-”

    hah? emang iya? nggak tuh, perasaan gw gak nelpon krn gw ketiduran (maap, maap..), baru bangun jam setengah 3. situ mintanya dibangunin jam 12 kan, bukan 1/2 tiga? jadi gak saya bangunin deh.

    ..ngikut-ngikut jagoin argentina tuuh :-“

  5. Shinta Setiawan Selasa, Juni 20, 2006 pada 3:21 pm #

    Yeah, Bang, kan, “This is supposed to be the winning team?”. Jawabannya, “Yes, they are!”😀
    Lagipula aye dukung Argen sebelum mereka tanding pertama, jadi masih sah!😛

    Nah lhoooo…😀 Berarti siapa yang tadi malem bangunin aye ya?😀 Banyak banget miscall masuk, cuman private number semuah😛

    BTW, kok bangunnya sama ama aye sehhhh…😛

    Kebetulan yang mengerikan!😛

  6. herda Selasa, Juni 20, 2006 pada 6:16 pm #

    “Tidak, Casillas!”

    HAAAAHHH??? -__________________-;;;;;;

  7. SS Selasa, Juni 20, 2006 pada 6:22 pm #

    Ngapa, eh? :-”

    Itu komen adek gw seh..😛

  8. herda Rabu, Juni 21, 2006 pada 11:59 am #

    Bukan gituh .. berarti pas Casillas kebobolan, dia kesorot kameramen dong T-T Yah.. kesempatan sayah melihat Casillas hilang satu .. -______________-;;

    Nya!~ Hehehehe =D

    Ngga ding .. kasian Casillas kebobolan dan saat itu sayah ga nonton untuk menyemangati Casillas .. ah siyall..

    Dan sayah tidak bisa melihat bagaimana bodohnya Casillas hingga dia kebobolan .. kalau kebobolannya emang karena si yang nendang itu jago dan kiper mana pun bakalan sulit nangkep bila di posisi Casillas sih gapapa.. tapi klo karena hal lain.. itu yang harus gwe tahu -_____-;

    Udah mana sayah tidak melihat siaran ulangnya pula .. hhhhhhhhhhhhh…..

    Ga rela klo kiper favorite kebobolan T-T

  9. herda Rabu, Juni 21, 2006 pada 12:08 pm #

    Casillas satu-satunya kiper harapan sayah .. T-T

    Mana Kahn .. mana.. mana, heh? Mana??

    Hhhhhhhhh ….

  10. SS Rabu, Juni 21, 2006 pada 2:20 pm #

    Halah!😀 Gemana sehhh.. Masa suporter gak nonton?😛

    GPP seh, aye jg ketinggalan siaran langsungnya pas gol itu.. ^^;;;

    Ah, Kahn sih, kelaut aje😛

    *kabooooooooooooooooooorrrr*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: