Kena Ban Deh..

21 Jun

Sayangnya, saya ndak nemu emot 'ketawa sampai guling-guling'..😛

Jadi, di malam yang panas dan mengantukkan kemarin, tiba-tiba saya menemukan ide gila: iseng-iseng gabung di milis Gajah (telat banget seh, bukannya gabung dari tahun kuda aje.. :P)

*ROTFLMAO* 

Menemukan kata yang janggal? Ya: iseng-iseng! :D 

Bayangkan, masuk milis ini berarti penyerahan diri terhadap nasib inbox e-mail yang hampir pasti terjadi: mudah penuh. Belum ditambah perhitungan bahwa nge-junk itu adiktif, padahal saya fakir bandwidth geto loh..😛 Ya, sesuatu yang mulainya sudah iseng-iseng (tidak jelas) biasanya berujung tidak jelas juga. Sekali tidak niyat, seterusnya pasti tidak niyat. Saya sudah punya gut feeling bahwa dalam tempo beberapa jam setelah masuk, saya pasti ditendang keluar (soalnya kentara banget kalo masuknya memang ngasal, soalnya rules-nya aye cuekin aje). Dan benar!😀 Jagonya sayah..😛 (harusnya kemampuan ini dipake untuk nebak skor bola aja, mumpung jadi bandar.. :P)

Yang lucu, tiba-tiba habis ditendang, traffic saya naik. Hahaha.. Kesannya ngiklan sesaat, lalu kabur..😀

Gyaaa.. Ngiklan sesaat! Patenkan ahh..😀 Sesuai dengan misi blog ini: iklankan semua tanpa henti! :P 

Intinya, mulailah segala sesuatu dengan niat. Jangan kebanyakan iseng. Patuhi rambu yang berlaku. Dan, jalan terakhir inbox-liberation adalah dengan kena tendang!😀

*kabuuuuuuurrr dari lirikan-lirikan maut* 

3 Tanggapan to “Kena Ban Deh..”

  1. endhoot Jumat, Juni 23, 2006 pada 3:46 am #

    SOKKOOOORRRRRRRRRR!!!!!!!!!!

  2. SS Jumat, Juni 23, 2006 pada 10:41 am #

    :)) Makaseeee…… *ROTFL*

  3. herda Senin, Juli 17, 2006 pada 4:59 am #

    Waakkaka.. iya, kemaren gwe juga abis ketemu sama kak Trinie. Trus kak Trinie cerita. Nyahahahaha…. Kasihan sekali kau nak =P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: