1.111? MAKAN-MAKAN!(tm)

26 Jun

huahahauhau.. :PMAKAN-MAKAN(tm) bukan monopoli peristiwa-peristiwa penting. Boleh dong MAKAN-MAKAN(tm) tanpa alasan yang 'megah'. S. P. S. S. menginjak angka hit lucu: 1.111. Untung tadi lihat, sempet buat skrinsut deh!๐Ÿ˜€

MAKAN-MAKAN! :D 

20 Tanggapan to “1.111? MAKAN-MAKAN!(tm)”

  1. kriwil Selasa, Juni 27, 2006 pada 1:52 am #

    tante, tante, bikin review blog ini dong๐Ÿ˜›

  2. tony Selasa, Juni 27, 2006 pada 2:24 am #

    (tm)?? pake Alt+0153 dong ah… :-“

  3. kriwil Selasa, Juni 27, 2006 pada 3:06 am #

    duh, jangan pake alt+blablabla, ngga standar html dong๐Ÿ˜›
    pake lah๐Ÿ˜€

  4. kriwil Selasa, Juni 27, 2006 pada 3:07 am #

    halah, html palsu! & t r a d e ; harusnya๐Ÿ˜€

  5. SS Selasa, Juni 27, 2006 pada 7:52 am #

    Woy, buset dah, sana, ngomongin TM-TM-an di forum laen.. *tendang AN dan TS masuk gawang* Nah, udah, disitu aja loe bedua.. :-”

    Euh, blog yang lutu. Nanti sayah promosikan..๐Ÿ˜›

  6. tony Selasa, Juni 27, 2006 pada 8:35 am #

    ah, ngajaran ah, test: &trade

  7. S Setiawan Selasa, Juni 27, 2006 pada 8:56 am #

    Gimana pemandangan di dalam gawang? Indah-kah? :-“

  8. herda Selasa, Juni 27, 2006 pada 10:27 am #

    &trade ?

  9. herda Selasa, Juni 27, 2006 pada 10:29 am #

    Eh kok ga ngebentuk TM? ^^;;

    test lagi ah ^^;;

    ™ ?

  10. herda Selasa, Juni 27, 2006 pada 10:29 am #

    Nyaaa~ bisa.. bisa .. ~(^.^~)(~^.^)~

  11. sevenco Selasa, Juni 27, 2006 pada 10:46 am #

    &trade

    yakin ga mau gabung kita di dalam gawang ini..? :-“

  12. kriwil Selasa, Juni 27, 2006 pada 11:31 am #

    pake titik koma dongs ah๐Ÿ˜€ & t r a d e ;๐Ÿ˜›

  13. herda Selasa, Juni 27, 2006 pada 2:26 pm #

    Doh ^^; Gara2 ngikutin Tony kan ga ada titik koma =P Tapi pas coba lagi dipakein titik koma kok .. tuh buktinya bisa ^^

    Coba lagi ah .. ™ ~(^.^~)(~^.^)~ ™

  14. herda Selasa, Juni 27, 2006 pada 2:30 pm #

    Eh S.. berarti stats yang ke 786 udah lewat dong yah? Yaaah.. ketinggalan sayah .. kan pengen nge-cap status hak milik seperti Tony juga ^^;

    ~(^.^~)(~^.^)~™

  15. SS Selasa, Juni 27, 2006 pada 5:22 pm #

    Apa ini ™ ™-an? +_______+

    Huaduh, 786 sudah lama berlalu, nak..๐Ÿ˜›

    Nanti saja, tunggu 2000๐Ÿ˜›

    Euh, makasih, saya lebih baik berada diluar gawang sajah.. :-“

  16. herda Senin, Juli 17, 2006 pada 4:41 am #

    ™ ^^

  17. Herda Senin, Agustus 7, 2006 pada 6:00 am #

    Nyahahaha .. duluuu 3.333 hits tuh pas gwe.. sayang tidak diabadikan ..

    Huhuhuhuhuhu …

    โ„ข ^^

  18. tony Senin, Agustus 7, 2006 pada 7:05 am #

    tanpa skrinsut…

  19. SS Rabu, Agustus 9, 2006 pada 12:22 am #

    ..adalah abang :-”

    *kabooorrr*

    euh, ..adalah basbang :p

  20. tony Rabu, Agustus 9, 2006 pada 2:19 am #

    huehuehue.. mas setiawan ini emang bisa aja deh.. PLAKK..!๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: