Ads Of The World

30 Jun

“Wonderbra. Available soon in the United Arab Emirates”

Every magazine that enters the UAE is censored using black markers. This device was used to communicate the increase in size when you wear Wonderbra.

Agency: Tonic Communications, Dubai
Creative Director: Vincent Raffray
Art Director: Peter Walker
Copywriter: Vincent Raffray

* * *

Yesh! Mari kembali mengiklan. Dan, oh ya, iklan ini memang hanya alibi untuk memasang foto mbak-mbak yang hanya pakai baju dalam ini.. :-”

*dibakar*

Jadi, mau lihat iklan-iklan dari mancanegara? Klik di sini. Ads Of The World dot com.

36 Tanggapan to “Ads Of The World”

  1. herda Selasa, Juli 4, 2006 pada 2:31 pm #

    Ah Om ini.. niat skrinsyut ga sih! :-“

  2. SS Selasa, Juli 4, 2006 pada 5:42 pm #

    Ah, Papi perlu memberi penjelasan bahwa tante yang ada di dalam skrinsut ini memang bagian ‘ehm’-nya dicoret spidol hitam dari sananya. Duh, masa sih anak saya nggak ngerti? Emang itu bagian dari pesan iklannya.. +_+

    *tendang HA ke AOTW.com supaya bisa liat bahwa skrinsut ini sama dengan iklan aslinya*

  3. herda Selasa, Juli 4, 2006 pada 6:43 pm #

    Lho Om? emang pesannya apaan? ^^;

  4. SS Selasa, Juli 4, 2006 pada 8:49 pm #

    Dik, itu jelas-jelas ada penjelasannya.. ^^;;

    Makanya, baca dulu baru reply.. :-“

  5. herda Rabu, Juli 5, 2006 pada 2:33 am #

    Tahu ah ga ngerti .. ^^;

  6. SS Rabu, Juli 5, 2006 pada 2:37 am #

    “Every magazine that enters the UAE is censored using black markers. This device was used to communicate the increase in size when you wear Wonderbra.”

    “Setiap majalah yang masuk ke Uni Emirat Arab disensor menggunakan spidol hitam. Coretan spidol hitam yang digunakan dalam iklan ini dimanfaatan untuk mengkomunikasikan penambahan ukuran (ehm.. payudara) ketika penggunanya memakai Wonderbra.”

    Gitu kira-kira.. :-“

  7. tony Rabu, Juli 5, 2006 pada 10:29 am #

    jadi itu maksudnya dari kemaren ngomong wunderbar, wunderbar melulu heh? ternyata arti sebenarnya wonderbra? ckckck… :-“

  8. tony Rabu, Juli 5, 2006 pada 10:36 am #

    lagian ngapain wonderbra jualan di arab? mubazir..

  9. SS Rabu, Juli 5, 2006 pada 1:17 pm #

    Ih, sengaja sekali bikin-bikin korelasi. Situ yang memang niyat sengaja memebelokkan topik ke situ.. :-”

    Ngaku kamu, ngaku! :-“

  10. herda Rabu, Juli 5, 2006 pada 3:35 pm #

    wah tetep ga ngerti ^^;

  11. SS Rabu, Juli 5, 2006 pada 9:28 pm #

    Euh, itu komentar diarahkan untuk Abang..πŸ˜€

    *lempar Abang pake wunderbar, eh, wonderbra* :-“

  12. tony Jumat, Juli 7, 2006 pada 10:35 am #

    guilty as charged..πŸ˜›

    tapi ah, kaya situ juga ga niyat majang2 skrinsut sexy di sini, ngaku kamu, ngaku..! *siap2 nampar*πŸ˜€

  13. SS Jumat, Juli 7, 2006 pada 1:46 pm #

    *nampar sebelum ditampar*
    *moto baru*

    PLAAKK..! :-”

    Ah, kan kalo mau pajang poto seksi harus mulai pelan2, Bang.. Biar gak diprotes.. Besok wunderbar-nya lepas deh.. :-“

  14. herda Jumat, Juli 7, 2006 pada 1:54 pm #

    Gyaaaa.. beneran lho ya :-“

  15. tony Jumat, Juli 7, 2006 pada 2:05 pm #

    *catet di daftar tagihan*

  16. SS Jumat, Juli 7, 2006 pada 3:03 pm #

    ..dilepas
    ..trus diganti T-SHIRT A&F yang tulisannya “Who needs brain when you got these?”! \:D/

    *ROTFLMAO*

    *dibakar*

  17. totti Selasa, Juli 11, 2006 pada 4:40 am #

    who needs brain when you got… what?? :-“

  18. SS Selasa, Juli 11, 2006 pada 5:21 am #

    Yeah, I don’t have those.. :-“

  19. tony Selasa, Juli 11, 2006 pada 12:37 pm #

    [herda mode: ON]

    wah tetep ga ngerti ^^;

    [herda mode: OFF]
    πŸ˜€

  20. herda Selasa, Juli 11, 2006 pada 5:08 pm #

    Kampret .. -___-;

    Heh kamu yang disana.. sini! Berani-beraninya .. huh!

    *injek-injek abang ampe kurus*
    *tepuk-tepuk*
    *injek-injek lagi*

    *dibakar papi*

  21. SS Rabu, Juli 12, 2006 pada 9:23 am #

    *bakar HA*

    Jangan dibakar dunks kambing saya. Makhluk langka tuh. Udah kaga diproduksi lagi.. :-”

    *dibakar Abang*

  22. herda Rabu, Juli 12, 2006 pada 12:55 pm #

    Kambing apa Kutu? :-“

  23. SS Rabu, Juli 12, 2006 pada 6:23 pm #

    El Fuga = Messi saya.. :-”

    El Kambing = Siapa lagi kalo bukan Abang? :-”

    Euh, awas, Abang lagi jadi Zizou wannabe. Ntar ditanduk, masuk koran deh kita.. :-“

  24. tony Kamis, Juli 13, 2006 pada 4:19 am #

    ya saya..? :-”

    enak aja bilang2 saya kambing, mau disruduk apa hah?! yg itu juga, enak aja injek2 saya, emangnya saya keset?! mau dibikin jadi pisang penyet? :-“

  25. herda Kamis, Juli 13, 2006 pada 4:39 am #

    Tony:
    Apa loe? Yeee… >:p

  26. SS Kamis, Juli 13, 2006 pada 6:04 am #

    Wah, mau nyruduk saya? Tindakan tidak terpuji! KARTU MERAH! *evil grin*

    *usir Abang keluar lapangan*

    Syuhh.. Syuhhh.. :-“

  27. herda Kamis, Juli 13, 2006 pada 8:48 am #

    Dariapada provokasi .. :-”

    Lebih tidak terpuji –;

  28. SS Jumat, Juli 14, 2006 pada 12:26 am #

    Diving-nya Ballack juga tidak terpuji.. :-”

    Gimana dengan divingnya Grosso? :-”

    Kalo diving-nya Malouda? :-”

    Kalo Totti sih.. “Bangun kamu, bangun. Gak ada kartu-kartu-an..,” kata wasit setelah Totti ketahuan diving. *ROTFLMAO* *pats Totti* Huhu, ndak papa, masih jadi jagoan sajah..πŸ˜›

    Kalo Marco provokasinya ke Wiltord, gimana? Ato provokasi ke pemain laen.. Masih jadi berita besar-kah? :-”

    HA provokasi ke saya dunks, biar saya punya alasan untuk nyeruduk juga.. :-“

  29. herda Jumat, Juli 14, 2006 pada 3:58 am #

    Oh situ minta di provokasiin? Gampang coy … *evilgrin*
    Cihuy .. perang sama papi! xD

    Btw, Grosso kapan diving yah? ^^; Kayaknya ga pernah liat .. :-“

  30. SS Jumat, Juli 14, 2006 pada 5:43 am #

    Grosso diving di laut. Italia kan deket laut.. :-”

    *salah tangkep*

  31. tony Jumat, Juli 14, 2006 pada 10:47 am #

    grosso diduga melakukan diving ketika extra time pertandingan perdelapan final, italia vs australia. italia menang 1-0 lewat gol penalti yg sukses dieksekusi totti pada menit 95′.

  32. herda Jumat, Juli 14, 2006 pada 4:16 pm #

    Oh .. pas Tottoy pinalti itu gara-gara Grosso diving? Nyaa~~

  33. SS Sabtu, Juli 15, 2006 pada 12:04 am #

    Ya ampooonnn. Herda kemana ajee.. :))

    Yang penting Italia menang! \:D/ Diving itu urusan Grosso. Euh, Grosso sudah bertobat, dan sudah bayar kesalahan dengan mengeksekusi hasil assist dari Pirlo dan menyarangkannya di gawang Lehmann di menit ke-109.. :-”

    *kabooorrr sebelum ditimpuks*

  34. herda Sabtu, Juli 15, 2006 pada 6:13 am #

    Mau perang sama saya, heh? :-w

  35. SS Sabtu, Juli 15, 2006 pada 9:04 am #

    Nggak ah, OOT-nya udah ditutup sih.. :-”

    *kabooooooooooorr*

  36. herda Senin, Juli 17, 2006 pada 4:33 am #

    Ah cupu … :-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: