Jerman-Argentina: Tidak Ada Laporan

30 Jun

S: (mengangkat handphone) Halo..

G: Hehehehe..

S: I’m not ready to take any calls right now..

G: Hehehe, gue seneng banget!

S: (nyengir lemah) Oke deh. Bye..

G: (masih tertawa senang) Bye..

* * *

Benar, saya terpukul. Tidak saya sangka, kekalahan Argentina dapat menimbulkan efek yang dahsyat pada diri saya. My Mum saz, “It’s just a football game..” Oh, dear Mum.. It’s just a footbal game, eh..

Partai dramatis Jerman melawan Argentina diakhiri dengan penalty shootout. Skor akhir 4-2 untuk Jerman. Klose menghantarkan Jerman ke babak tambahan 2×15 menit. Ballack menghantarkan Jerman menuju pertarungan sengit di titik putih. Lehmann menghantarkan Jerman menuju semifinal, setelah menghadang tendangan Esteban Cambiasso.

Hari ini, TIDAK ADA LAPORAN.

Tolong, untuk sementara, jangan ungkit-ungkit kekalahan Argentina. You wont like me when I’m mad. I don’t even like me when I’m mad. Trust me. Don’t say a word.

PS: Let’s send the Itties home. Let’s send the Brits home. Let’s send the French home. Brazil, give me a spectacular final match! Deutschland, damn, you did great!

27 Tanggapan to “Jerman-Argentina: Tidak Ada Laporan”

  1. kriwil Jumat, Juni 30, 2006 pada 6:50 pm #

    argentina who? 😛

    hi abang™

    *ngeloyor*

  2. tony Jumat, Juni 30, 2006 pada 7:37 pm #

    tentu saja saya akan mendukung portugal..

  3. SS Jumat, Juni 30, 2006 pada 8:23 pm #

    tentu saja, saya juga akan mendukung Portugal dengan sepenuh hati. Inggris hanya bisa main hoki.

    *ngeloyor*

  4. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:26 am #

    Cihuy .. !

    Is that a word? Oh yeah.. so what? ::rolling eyes::

  5. amanda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:34 am #

    Halo Om S. Nih manda neeh 😀

    Cuman mau bilang, it’s just a football game 😀

  6. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:54 am #

    Wakakakakaka…

    Is that a word? Oh no .. it’s a sound! =P

  7. SS Sabtu, Juli 1, 2006 pada 2:08 pm #

    *nggak ngerti maksud komentar dari Herda*

    😕

    Itu maksudnya buat nyela saya ya? 😕
    Atau nyela Argentina?
    Padahal seingat saya, kemarin saya tidak menyela Jerman sama sekali.. 😕

    Amanda
    Wah, ada yang reply dulu baru baca ya? :-”
    Lihat dunks, saya kan tidak bilang kalau itu bukan footbal game.. :-”
    Gemana sehh.. :-“

  8. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 5:58 pm #

    Nyela dirimu lah .. siapa suruh kemaren ga nyela? *siyul2*

  9. S Setiawan Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:12 pm #

    Oh, okay.

  10. amanda Senin, Juli 3, 2006 pada 7:51 am #

    Mm… om, mamanya Omkan bilang

    It’s just a football game.

    Aku sependapat ma Mamanya Om 😀

  11. SS Senin, Juli 3, 2006 pada 9:37 am #

    Ah, kalo Portugal menang lawan Perancis, baru, it’s more than just a game. It’s a party! \:D/

  12. herda Selasa, Juli 4, 2006 pada 2:25 pm #

    Ah Om SS.. Sensi sama sayah.. masa tim sayah tidak diripiu kan? :-” Wah susahnya nyari ripiu pertandingan Jerman di blog-blog yang saya kenal. Om SS, punya kenalan yang blognya ada ripiu tim Jerman ga? Klo ga ntr malem kan Jerman tanding tuh.. ripiu kan dong, Om! Ya Om ya.. ya Om.. ya ya .. ya Om ya.. *colek-colek Om SS*

  13. SS Selasa, Juli 4, 2006 pada 5:40 pm #

    Oom? Oom? Ha? Ha?

    SEKARANG ‘OOM’?! HA? HA?

    *ngeloyor*

  14. herda Selasa, Juli 4, 2006 pada 6:35 pm #

    Kenapa oom? Ada yang salah? :-“

  15. SS Selasa, Juli 4, 2006 pada 8:50 pm #

    Malas ah bikin ripiu Jerman.. :-“

  16. herda Minggu, Juli 9, 2006 pada 6:39 am #

    Gyaaaa.. tetep ga ada ripiu tentang kemenangan Jerman sayah! \:D/

    Benar-benar pada sensi semuanya sama saya .. cikcik .. \:D/

  17. tony Minggu, Juli 9, 2006 pada 9:33 am #

    gini da, soalnya gak ada yg istimewa kalo jerman menang, the house always win… :-”

    tapi bakal spesial kalo afsel menang di PD 2010 nanti, soalnya ini PD pertama di benua afrika..

  18. SS Minggu, Juli 9, 2006 pada 11:17 am #

    Euh, buset! Jelas-jelas saya sudah bilang kalo saya sakit. Masa tetep dipaksa suruh bikin ripiu sih? Benar-benar anak yang brutal.. :-”

    Ah, 4 tahun lagi saya sudah TUA.. T___T

  19. herda Selasa, Juli 11, 2006 pada 5:16 pm #

    Bang Tony:
    Ah.. bagi saya istimewa. Bang, kok saya tidak pernah melihat ripiu abang sih? :-”

    Papi SS:
    Ah orang tua macam apa kau? :-” Mengeluhkan anaknya sendiri? Cikcik .. :-“

  20. SS Rabu, Juli 12, 2006 pada 9:17 am #

    Abang PEMALAS! Mana pernah mau bikin ripiu.. :-”

    Euh, saya adalah orangtua yang keren dan bertanggung jawab.. :-”

    Kenapa memangnya? :-“

  21. Herda Senin, Agustus 7, 2006 pada 6:08 am #

    “Jerman – Argentina : Tidak ada laporan”

    Cupu banget! Mentang-mentang KALAH, ga mau buat ripiu .. :-” Cupu .. beraninya kalo menang doang :-” Cupu .. Subjektif banget .. :-” Cupu ah …. :-“

  22. tony Senin, Agustus 7, 2006 pada 7:01 am #

    Cuu..pu-cupu yg lucuuu… ke..mana engkau terbaang… *nyanyi bareng anak2 TK*

  23. SS Rabu, Agustus 9, 2006 pada 12:20 am #

    Hilir mudik mencari.. Bungan-bunga yang *dibakar karena nyanyi dengan suara sember* 😛

    Ya, ya, ada yang cari saya? :-”

    Aih, senaaaangggnya kemaren bisa nonton Argentina vs Serbia Montenegro lagi.. 😡

  24. tony Rabu, Agustus 9, 2006 pada 2:22 am #

    “beer…ayun-aayun… pa…da tangkai yang lemaah…” :-“

  25. SS Rabu, Agustus 9, 2006 pada 3:41 am #

    Ih, jangan nyanyi disini dunks.. :-”

    Kalo mau nyanyi harus traktir-traktir dulu.. :-”

    Mendengar Abang nyanyi kan taruhannya nyawa.. :-”

    *KABOOOORRR*

  26. tony Rabu, Agustus 9, 2006 pada 4:18 am #

    sini, taro nyawa situ, biar saya injek-injek.. :-w

    “tidakkah sayapmuu… merasa lelaah…”

  27. SS Rabu, Agustus 9, 2006 pada 4:42 am #

    Wakakakak.. gak mau, gak mau :-”

    Bang, kalo pengen nyanyi, kenapa gak ikut Indodol (Indonesian Dodol) aja? :-”

    *lari menyelamatkan nyawa*

Tinggalkan komentar