Portugal-Inggris: Bravo, Ricardo!

1 Jul

I hate penalty shoot out. I do.

Melihat Inggris dan Argentina kalah melalui sengitnya perang dari titik putih membuktikan bahwa penalty shoot out memang tidak pandang bulu. Semua bisa terjadi.

Namun, saya harus sportif mengakui bahwa malam ini saya senang. Apakah ini etis, bergembira saat beberapa teman saya tersungkur sedih karena timnya kalah? *lirik HA dan AN, no I’m not referring to you guys* Etis atau tidak etis, Portugal sudah melaju ke semifinal, dan itu fakta yang harus diterima oleh kita semua. Setidaknya yang bisa saya lakukan sekarang adalah tidak mengaduk-aduk perasaan fans Inggris yang sudah terpuruk karena Three Lions harus angkat koper dari Jerman.

Babak ulangan perempat final Euro 2004 sudah berulang di depan mata kita. Sejarah kembali berulang. Kini, giliran partai berikutnya adalah Perancis-Brazil. Akankah Les Bleus membuktikan bahwa mereka lebih digdaya, seperti yang telah mereka buktikan di Piala Dunia 1998? Kalau iya, hari ini adalah milik sejarah.

See you in four years, England!

Portugal, I LOVE YOU!😀

16 Tanggapan to “Portugal-Inggris: Bravo, Ricardo!”

  1. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:14 pm #

    Jangan beli Extra Joss, usir C. Ronaldo dari Bali, boikot pemain dengan nomor punggung 17 dari Tim Portugal.

  2. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:15 pm #

    Dan, ah ya.. setiap orang bebas untuk berbahagia, meskipun berada diatas penderitaan orang lain. That’s a gift.

  3. S Setiawan Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:31 pm #

    Okay.

  4. tony Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:36 pm #

    amazing, this change of heart.. kemaren sedih, hari ini gembira, vice versa.

    ah sudahlah.. *sruput extra joss*

  5. S Setiawan Sabtu, Juli 1, 2006 pada 6:48 pm #

    Ah, hari ini boleh ngopi ahh.. >.

  6. kriwil Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:01 pm #

    4 years? 2 years dong ah😀
    argentina iya, 4 years😛

  7. kriwil Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:06 pm #

    wah, gue baru baca dengan lengkap …
    giliiing, masih ada yang pundung dicela gara-gara argentina kalah😛

    Namun, saya harus sportif mengakui bahwa malam ini saya senang. Apakah ini etis, bergembira saat beberapa teman saya tersungkur sedih karena timnya kalah? *lirik HA dan AN, no I’m not referring to you guys* Etis atau tidak etis, Portugal sudah melaju ke semifinal, dan itu fakta yang harus diterima oleh kita semua. Setidaknya yang bisa saya lakukan sekarang adalah tidak mengaduk-aduk perasaan fans Inggris yang sudah terpuruk karena Three Lions harus angkat koper dari Jerman.

    tersirat booook … tersirat😀

  8. SS Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:14 pm #

    Skala celaan saya hanya 1 dari 10. Dibandingkan dengan ‘kualitas’ banjir celaan yang saya dapatkan saat Argentina kalah kemarin, ini tidak ada apa-apanya.

    Yeah, b-a-n-j-i-r. Dan hari ini, apakah banjir itu akan terulang? *lirik inbox HP* Benar. Ucapan ‘selamat’ sudah berdatangan dari tadi. Hari ini, para fans Inggris membenci saya.

    Tapi, sudahlah..

    Setidaknya saya sudah menunjukkan goodwill bahwa saya memiliki tekad untuk berhenti mencela, dan tidak melakukan apa yang mereka lakukan pada saya.

  9. SS Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:16 pm #

    AN
    I have offended you and your team before, and I am sorry..

  10. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:41 pm #

    Cailaaaahh …. insap mba?! =p

  11. herda Sabtu, Juli 1, 2006 pada 7:47 pm #

    Duuh .. its just a game =P Take it easy sajah .. =D
    Ga perlu marah-marah dungs =P Mencela berbeda dengan menyindir lho .. :-“

  12. SS Sabtu, Juli 1, 2006 pada 8:14 pm #

    Kalau SS adalah female version dari TS, maka HA adalah female version dari AN.. :-”

    Saya tidak marah-marah, BTW. Justru, saya yang dimarahi.

    Entah, benci sekali kayaknya para fans Inggris ini pada saya..

    Oh ya, saya tidak disindir, saya dicela.

  13. kriwil Sabtu, Juli 1, 2006 pada 8:36 pm #

    wah, gue ngga pernah benci sama orang, salah orang kali nuduhnya😛
    lagian, cela mencela itu bagian dari kesenangan menonton bola😀

  14. SS Sabtu, Juli 1, 2006 pada 8:43 pm #

    Hit ke-1500 adalah milik AN?

    Siapa yang nuduh situ benci saya? Ge-er amat? :-”

    Iya, tapi ini ada yang mencelanya sudah dalam koridor fanatisme yang tidak sehat.. -_-;;

  15. tony Minggu, Juli 2, 2006 pada 12:50 pm #

    kalo euro diitung, copa america juga harus diitung dong ah..

  16. herda Senin, Juli 17, 2006 pada 4:29 am #

    Halah!

    Wah ga ada yang bisa dicela lagi .. sayang WC sudah selesai ^^;

Tinggalkan Balasan

