Pelukan Sang Playmaker Kepada Kaptennya

11 Jul

Pirlo: “I’ve done my part, dear. Now it’s rest to the kids..”

Cannavaro: “Sure you have, dear..”

Semua yang menyaksikan babak penalty shoot-out di pertandingan final Germany 2006 yang lalu kemungkinan besar melihat adegan ini.

Mesra sekali ya.. :-”
Sayang, fotonya diambil dari depan. Kemarin kamera menyorot dari sebelah kanan, jadinya, terlihat lebih mesra lagi. Huehehehe..

BTW, ada yang bisa memberi tahu saya kenapa Fabio punya tato bertuliskan “ANDREA” di lengan dalamnya? :-” (kuis ini sudah dimenangkan Bapak Keriwil, jadi ndak usah dijawab lagi)πŸ˜›

PS: Jangan salahkan saya, Abang yang buat dialog ini.. :-“

19 Tanggapan to “Pelukan Sang Playmaker Kepada Kaptennya”

  1. herda Selasa, Juli 11, 2006 pada 5:10 pm #

    Doh.. gwe jadi dilema -__-; suka Cannavaro apa injek-injek yah? –;

    Ah yang penting Grosso! \:D/

  2. itiww Rabu, Juli 12, 2006 pada 3:47 am #

    Wahh,,gosip hangat. .Jadi agak berpikir juga darimana nama Andrea itu muncul.. Too good to be straight ??

  3. herda Rabu, Juli 12, 2006 pada 6:58 am #

    wah skandal! skandal! \:D/ Euh .. klo gwe jadi officialnya tim Itali, saya mau dah meluk Grosso seperti itu .. aih .. gyaaa… :”>

    Ah gila.. Canna coll abis coy gayanya.. mantap beut –; Huaaa.. saya dilema dilema dilema.. dilema.. tidaaaaakk…

  4. aldi Rabu, Juli 12, 2006 pada 7:46 am #

    andrea itu anaknya …
    … ah pasti sudah tau …

    *ngeloyor*

  5. SS Rabu, Juli 12, 2006 pada 9:14 am #

    Gyaaa… Too good to be straight!πŸ˜„ Owh, Fabio, baby, I’m willing to be gay, just for you.. :”>

    *bakar diri*

    Enak saja.. :-”

    Yak! Pemenang kuis hari ini adalah Keriwil!πŸ˜„

    *kasih Keriwil hadiah berupa gawang geratisan sehingga tidak perlu ditendang-tendang lagi ke dalam gawang, tinggal masuk sendiri* :-“

  6. herda Rabu, Juli 12, 2006 pada 12:53 pm #

    Wakakakakaka… buseeeett .. anaknya coy! \:D/

    Ah memang gosip-gosip dari wartawan gadungan ini ga ada yang benar .. :-” Masa “Andrea” itu si Pirlo? :-” Yang bener aja coy .. ! :-“

  7. herda Rabu, Juli 12, 2006 pada 1:01 pm #

    Btw, itiww itu pss ya? –;

    http://pisanggorengdancapuccino.wordpress.com/capuccino/

  8. SS Rabu, Juli 12, 2006 pada 6:21 pm #

    Lhoh, memang tugas saya adalah bergossip, coy. Tidak nggosip, tidak asik! :-”

    Lagipula jelas-jelas “Andrea” itu PASTI bukan “ANDREA Pirlo”. Gemana sehh.. Kan itu memang untuk kuis..πŸ˜›

    Euh, itu temen saya, euh, musuh sayah, kita nulis bersama di blog-hiatus itu.. :-” Euh, saya gak pernah nulis, dingπŸ˜›

    *dibakar*

  9. tony Kamis, Juli 13, 2006 pada 4:24 am #

    heh..?? ada yg bener2 percaya kalo “ANDREA” itu refer to pirloo_O;;??

  10. herda Kamis, Juli 13, 2006 pada 4:36 am #

    Tony:
    Saya sempet percaya ^^;;; Saya kira itu bakalan jadi skandal ternyata.. euh ternyata .. ternyata saya tertipu oleh wartawan gadungan ini.. :-”

    Nb:
    Eu saya tak tahu kalau itu adalah kuisπŸ˜•

  11. SS Kamis, Juli 13, 2006 pada 6:18 am #

    Sedodols-dodolsnya wartawan gossip, kami masih cari last-minute-info sebelum publikasi. Ndak mungkin lah saya ndak cari tau lebih dulu siapa itu “Andrea Cannavaro”.. :-”

    Yang termakan gossip-an saya, ya, nasib. Lagian, wartawan gossip kok dipercaya.. :-”

    Ah, saya mau menggosipi diri sendiri ah.. :-” Saya mau bikin tato “Andrea” juga ahh.. :-” Euh, karena katanya saya suporter kaum gay *lirik sinis beberapa orang*, saya juga mau bikin tato “Fabio” ahh.. :-”

    Gyaaa.. Andrea+Fabio sound cute..πŸ˜„

    *bakar yang catet-catet “aroused by homosexuality”* :-“

  12. Ireth Kamis, Juli 13, 2006 pada 5:56 pm #

    gay coupleO_o;
    Gay masih nge-trend ya di kalangan kita?πŸ˜€

  13. SS Jumat, Juli 14, 2006 pada 12:28 am #

    Selama dengan Oom Canna, bolehlah.. :-”

    Lohhh, saya ntar jadi gay beneran ini.. -_-;;;;

    *kabooorrr*

    Oh ya, kalo Andrea jadi pindah ke Bernabeau, wah, MAKAN-MAKAN! \:D/

  14. tony Jumat, Juli 14, 2006 pada 10:45 am #

    *catet: “aroused by homosexuality, and a pyromaniac…”*

  15. SS Sabtu, Juli 15, 2006 pada 12:02 am #

    Kok tau? :-”

    *BAKAR Abang*

    Euh, karena saya pyromaniac, saya boleh BAKAR PeCe gak? Kan saya pyromaniac, jadi saya terpaksa, habisnya, saya suka BAKAR-BAKAR sih.. :-”

    *ditendang karena memberi argumentasi tidak jelas dan tidak logis*

    Euh, salah, harusnya itu tendangan untuk PeCe.. –;

    Euh, saya jadi curhat. BTW, saya ndak komen lagi di OOT ah. Saya kan udah pulang ke FIA. Dan FIA di Perancis. Jadi, jelas kalau saya netral.. :-“

  16. tony Minggu, Juli 16, 2006 pada 10:21 am #

    ngomongnya suka BAKAR-BAKARβ„’, tapi baru kena blow dikit dah pundungan, kontradiktif sekali..

    apakah “u r a girl, so u r a coward” itu benar ya..? :-“

  17. kriwil Minggu, Juli 16, 2006 pada 1:39 pm #

    gyaaa, tony keren!πŸ˜€
    gue setuju dah sama yang di atasπŸ˜›

  18. SS Senin, Juli 17, 2006 pada 3:08 am #

    Menghindari konflik, Bung.. :-”

    Wah, siapa itu yang mencetuskan teori begitu? Mau bikin streotype baru, eh? Sini, sini, saya bantu. Bantu menuju alam baka.. :-”

    Apa, Keriwil juga mau dibantu? :-“

  19. herda Senin, Juli 17, 2006 pada 4:21 am #

    Ah bilang aja kalau mas Setiawan ini emang cupu! :-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: