I Want That T-Shirt!

12 Agu

Dari waktu ke waktu, saya selalu menyelipkan sesuatu yang aneh dalam wishlist atau daftar must-have saya. Tadi siang saya melihat kembali video klipnya The All-American Rejects yang judulnya “Move Along”. Melihat t-shirt yang dikenakan Tyson Ritter, saya jadi teringat bahwa saya sempat memasukkan t-shirt itu dalam wishlist saya.

I don’t drink beer, tapi tetap saja, buat saya kata-katanya terasa lucu. Agak mirip dengan slogan bumper sticker yang dibuat Stephen King dalam Bag of Bones, “Klakson rusak. Awas jari”πŸ˜›

Logika yang miring memang selalu enak untuk ditertawakan..πŸ˜€

Tapi, setelah terus-terusan gagal menemukan t-shirt Godfather yang sudah saya idam-idamkan sejak masih abegeh *siyul-siyul*, sudah pasti, kemungkinan untuk mendapatkan t-shirt yang tulisannya begini hampir pasti mustahil. Aih, harusnya buat sendiri aja kali ye?πŸ˜› Ayo, ayo, ada yang mau bikinin sayah kaos ini?πŸ˜‰πŸ˜‰

Kalo Anda sendiri, t-shirt apa yang lagi pengen banget ditilep/dibeli/dibikin saat ini?πŸ˜€

Note: template t-shirt dicolong tanpa izin dari Cerph. Maaph.. ^^

12 Tanggapan to “I Want That T-Shirt!”

  1. tony Sabtu, Agustus 12, 2006 pada 3:47 pm #

    t-shirt saya? “best left alone.”

  2. kriwil Minggu, Agustus 13, 2006 pada 1:00 am #

    Kalo Anda sendiri, t-shirt apa yang lagi pengen banget ditilep/dibeli/dibikin saat ini?

    keren™

  3. Don Setiawan Minggu, Agustus 13, 2006 pada 5:01 am #

    Tony Corleone
    Aih, Don Setiawan maunya ngasih t-shirt “RENTAN FLIRT” pada Abang. Abang mau gak yah? :-”

    Mas Aldi
    Kalo dikau, gemana kalo, “KEPONAKAN (PALSU)-NYA BEN PARKER” :-”
    Ato, “BECKHAM WANNABE” :-”
    Ato, “AH, TIDAAAKKK!! McCLAREN MENGUSIR SAYA DARI TIMNAS INGGRIS!” :-”
    Ato, “CALON TARGET RAMPOKAN” :-”

    Nanti deh, buat hadiah ulangtahun saya kasih t-shirt, “TANPA MAKAN-MAKAN ADALAH BASBANG” :-”

    Kalo buat Herda, mungkin, “ACHTUNG: MUDAH MELEDUG. HANDLE WITH CARE” :-”

    *kabooorrrr*

  4. herda Minggu, Agustus 13, 2006 pada 6:44 am #

    Nyahahahaha~~

    *ngakak guling-luging*

  5. Papi Keren Minggu, Agustus 13, 2006 pada 4:08 pm #

    *kasih Mami t-shirt bertuliskan “LEAVE ME ALONE, I’M A THIRTYSOMETHING” as a birthday present*

    :-“

  6. herda Minggu, Agustus 13, 2006 pada 4:12 pm #

    Gyaaa.. mami cupu! :-”

    Beraninya ngumpet :-” Bahkan blognya pun ikutan ngumpet :-”

    Susahnya punya orang tua yang dua-duanya cupu begene :-”

    Berarti mah yang Kerenβ„’ itu saya .. :-“

  7. Papi Keren Minggu, Agustus 13, 2006 pada 4:46 pm #

    Anaknya klaim tanpa bukti.. :-”

    Kalau dua-duanya menurunkan gen cupu, berarti anaknya cupu kuadrat dunks :-”

    *kabooorrr*

  8. herda Minggu, Agustus 13, 2006 pada 4:52 pm #

    Suatu hukum mengatakan .. negatif bertemu negatif menghasilkan positif :-”

    Jadi ya, saya Kerenβ„’ dungs .. :-“

  9. Papi Keren Minggu, Agustus 13, 2006 pada 4:56 pm #

    Who said anything about being negative? Is cupu a negative traits? Everything’s relative in this family, dont you know that already? For petesake, you have been our daughter for 13 years.. :-“

  10. herda Minggu, Agustus 13, 2006 pada 5:31 pm #

    Yaoloh .. ^:)^

    ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^
    ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^
    ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

  11. S Setiawan Minggu, Agustus 13, 2006 pada 6:06 pm #

    *siyul-siyul*

    :-“

  12. tony Senin, Agustus 14, 2006 pada 2:07 am #

    Don Setiawan, you really make me an offer i can’t refuse. *shudders at luca brasi* very well then… how ’bout “RENTAN FLIRT, BEST LEFT ALONE”?

Tinggalkan Balasan

