Hiatus!

7 Okt

Jadwal mulai menggila, karena itu, saya merasa perlu untuk memasang tanda “Hiatus” di blog ini. Dalam satu sampai tiga bulan ke depan, kemungkinan besar tidak akan ada entry baru disini. Kalaupun ada, mungkin isinya tidak penting :-”

So, I’m gonna take a break. I’ll see you when I see you😉

27 Tanggapan to “Hiatus!”

  1. herda Sabtu, Oktober 7, 2006 pada 6:24 pm #

    aih, idem😛

    Saya belakangan ini juga sibuk .. meskipun blog tetap up2date tapi tetep aja frekuensinya berkurang😕 Yang biasanya sehari 3 kali, sekarang cuma satu satu .. wakakakakakaakka .. banci blog berat! xD

    Aih, saya juga udah jarang onlen😛 Sibuukkk .. nonton dvd :”> belajar Access yang kelihatannya gampang dan emang beneran gampang tapi tetep aja kok gwe ga bisa ngerti Query yak? =))

    Ya begitulah .. idupin kompie sekarang cuma buat nonton dvd .. hahahahaha ..

  2. aldi Sabtu, Oktober 7, 2006 pada 7:22 pm #

    ah ley syan …

  3. Papi Keren Sabtu, Oktober 7, 2006 pada 9:27 pm #

    Ya, kan blog Papi primarily bukan buat curhat😛 Kalo kayak kamu sih, bisa sehari 5 kali posting deh😛 *ditimpuks*

    Aih, ada istri saya!😀 *peluk2 laptop* (lohh??!) =))

  4. Guntar Senin, Oktober 9, 2006 pada 2:24 am #

    Huuuu…. kecewa … 😕 😥 Masa hiatus sampe tiga bulan. ❓

    Semoga ndak ada kendala dg skripsi & sidangnya deh ya. Smoga ga ada revisi dan aktivitas2 yg merepotkan terkait dengannya.

  5. Lily Senin, Oktober 9, 2006 pada 8:13 am #

    Ahh, yang blogger aktip memang cuman herda gituh :-”

    Kalu papi mah….idem sama mami…ah ley syan….*pake invisible cloak*

  6. Joan Senin, Oktober 9, 2006 pada 1:40 pm #

    Jadwal ngejang ya, yang menggila? Hihihi…

  7. Mami Miyu Selasa, Oktober 10, 2006 pada 8:37 am #

    jadwal apa nak, yang menggila? kalau masih ngisi sekali-kali biarpun ga penting, masih belum disebut hiatus ah…

    atau jangan-jangan anakku ini yang hiatus? alias tidur terus sepanjang hari selama berbulan-bulan? *disambit*

  8. herda Selasa, Oktober 10, 2006 pada 10:15 am #

    Ya, saya? :”>

  9. isdah Selasa, Oktober 10, 2006 pada 10:48 am #

    shin… masa’ sebulan aja lom kelar? ayo balapan… gw SK lom turun udah ngebet minta konsultasi, november harus udah maju… ngejar wisuda bulan desember neeh…

    *injek2 kampus, masa’ keluarin SK aja nunggu sebulan padahal tinggal print doank*

  10. Papi Keren Selasa, Oktober 10, 2006 pada 11:50 am #

    Oom Isdah, sayah binunnnn.. :(( Bisa sih kelar, tapiiii.. :(( Tinggal 40 hari neh, Oom :((

  11. amanda Rabu, Oktober 11, 2006 pada 7:37 am #

    PAPI!!!!!!!!!!!!!!!! *ditimpuk banyak pihak*

  12. oón Rabu, Oktober 11, 2006 pada 9:47 am #

    itu herda yang dulu marah karena dipanggil ah sutralah?…

  13. herda Rabu, Oktober 11, 2006 pada 2:00 pm #

    Heh? Sejak kapan saya marah dipanggil “sutralah” ? ^^;;;;

    Ngaco kamu Oon! =))

  14. Lily Kamis, Oktober 12, 2006 pada 7:34 am #

    *timpuks Amanda*

    *timpuks Herda*

    *kabooor*
    *balik lagi*
    Ahh, syenangnya bisa comment ga penting :-”
    *kabur beneran*

  15. rou Jumat, Oktober 13, 2006 pada 4:21 am #

    haloo… bener-bener udah lama ga jumpa ya… miss ya, professor =)!

  16. Papi Keren Sabtu, Oktober 14, 2006 pada 3:46 pm #

    Ahemm..

    *bakar istrinya* Kapan lulus, yang? :-” *ditimpuks*

    Wah, makasih banyak, Mas Guntar!😀 Eh, kok Mas Guntar ikut hiatus ya? Dudududu :-” Sok kompak deyh :-”

    *kaboorrr*

    *lelepin anak keduanya ke dalam sumur*

    *gigit-gigit Jowan* Iya, soalnya pengen tetep jadi top three junker of the bulan puasa :-”

    Wah, Oom Isdah jangan bahas isu sensitip dunks😛 Iya, iya, kelar kok sebulan😛 (amin! :D)

    Manda, aku bukan ayahmu, Mand. Kan kamu blum minta izin sama istri dan anakku :-”

    ROUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!😄 *iket Rou di pohon biar gak bisa pergi-pergi lagi* :-“

  17. herda Sabtu, Oktober 14, 2006 pada 4:14 pm #

    Pertama,
    Kenapa saya ditimpuks sama sodara saya sendiri?

    Kedua,
    Kenapa saya dilelepin sama papi saya sendiri?

    Ketiga,
    Yah, emang cuma mami yang sayang sama sayah ..

  18. Papi Keren Sabtu, Oktober 14, 2006 pada 6:08 pm #

    Pertama,
    Kamu adalah anak pertama, sayang.. :-” *pats Hans*

    Kedua,
    Gak pake kedua ah😛

  19. Ireth Minggu, Oktober 15, 2006 pada 3:43 pm #

    gak jelas….

    :-“

  20. Papi Keren Minggu, Oktober 15, 2006 pada 6:14 pm #

    Emang pernah jelas? :-“

  21. herda Senin, Oktober 16, 2006 pada 6:55 am #

    Pertama,
    Kamu adalah anak pertama, sayang.. :-” *pats Hans*

    Oh iya ya😀 Ga ngeh antara “kedua anaknya” dengan “anak keduanya” … hehehe😀

    Peace, Oom! ^^v

  22. Ireth Selasa, Oktober 17, 2006 pada 7:35 am #

    kamu memang gak jelas. hari ini saya benci kamu deh.

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    :-“

  23. S Setiawan Selasa, Oktober 17, 2006 pada 12:43 pm #

    Ekotttt!!😀

  24. Guntar Rabu, Oktober 18, 2006 pada 10:01 am #

    Iya nih. saya jadi ikutan hiatus. Sibux mulu. Bahkan blogwalking aja jadi ga sempat😥
    Ini aja baru tau klo tampilan SPSS baru🙂

  25. Oom Setiawan Rabu, Oktober 18, 2006 pada 12:13 pm #

    Gemana? Tampilannya jadi lebih ganteng gak? :-“

  26. herda Jumat, Oktober 20, 2006 pada 9:21 am #

    Dalam satu sampai tiga bulan ke depan, kemungkinan besar tidak akan ada entry baru disini.

    Masa siiihhh tiga bulan??? :-”

    Aih cuma tahan 10 hari ya, oom? *giggles*

    Eh eh .. saya mau ikutan lho.. mau taruhan siapa yang paling lama hiatus? :-“

Trackbacks/Pingbacks

  1. Hiatus Juga? « Overstressed .. come back later! - Jumat, Oktober 20, 2006

    […] Sebenernya sih ga hias situs, lha wong WordPress ga bisa dihias-hias. Ya, mengikuti SPSS beberapa hari yang lalu .. Dalam satu sampai tiga bulan ke depan, kemungkinan besar tidak akan ada entry baru disini. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: