Surat Cinta dari Oom Gugel

29 Okt

Akhirnya, efek dari terlalu banyak ngejunk. Entah kenapa, semalam tiba-tiba Oom Gugel kesengsem sama saya dan memutuskan untuk mengirim surat cinta ini ke saya. Aih, jadi terharu :”> Berarti udah sukses jadi junker yang berdedikasi terhadap kewajibannya dunks? Ya sudah, kalo gitu saya akan terus nyampah deh :-“

19 Tanggapan to “Surat Cinta dari Oom Gugel”

  1. tony Senin, Oktober 30, 2006 pada 7:15 am #

    *berdiri di samping plang “JAGALAH KEBERSIHAN”*

  2. Joan Senin, Oktober 30, 2006 pada 9:20 am #

    Kok di monitorku, skrinsutnya ngalangin tulisan sih? Kali ini tulisanmu nggak layak baca, kah?

    Atau isinya skripsi, jadi belum boleh dipublikasikan?
    *kabur*

  3. Setiawan Keren Senin, Oktober 30, 2006 pada 9:25 am #

    Junk in, junk out. Tidak layak baca? Jelas, wong itu produk dari junk juga😛

    *ngeloyor*

    *berdiri di samping plang “Buanglah Tony pada Tempatnya”

  4. Ireth Senin, Oktober 30, 2006 pada 11:34 am #

    Makanya… jangan ngejunk melulu.. untung gw gak ikut-ikut :-“

  5. Setiawan Keren Senin, Oktober 30, 2006 pada 11:48 am #

    Baguslah, lebih baik jauh-jauh. Baik untuk kesehatan, Ty :-“

  6. isdah junker ngalam Senin, Oktober 30, 2006 pada 11:53 am #

    hoiiii… sono kerjain skripsinya!
    PLAK-PLAK *tampar shinta*

  7. Setiawan Keren Senin, Oktober 30, 2006 pada 2:42 pm #

    Ih, dateng-dateng langsung TAMPAR-TAMPAR :-” BAKAR-BAKAR dunks ah :-” *bakar Isdah* :-“

  8. herda Senin, Oktober 30, 2006 pada 4:57 pm #

    Huaaaaaaaaa.. papi T-T

    Daripada ngurusin surat cintahnya om gugel mendingan ngurusin cintahnya sayah :((

    Sayah mau curhat, papi malah oph T-T

    Sayah butuh psikologis wanita T-T Euh papi sayah wanita bukan ya? ^^;;;

  9. Tguh Selasa, Oktober 31, 2006 pada 1:57 am #

    Ih keren tw…
    Saia seumur” dari dulu ga pernah dapet kaya begituan tuh….

  10. andrias ekoyuono Selasa, Oktober 31, 2006 pada 4:39 am #

    wah sampe segitunya…berarti spammer yang manual dong mas🙂

  11. Setiawan Keren Selasa, Oktober 31, 2006 pada 5:29 am #

    *pats anaknya* Sejak kapan Papi jadi wanita? Kayaknya kamu salah rujuk. Mungkin yang dimaksud teh Mami? :-”

    HARE GENE MASIH NGURUSIN CINTA???

    *ngeloyor*

  12. Setiawan Keren Selasa, Oktober 31, 2006 pada 5:30 am #

    Wah, kayaknya Teguh perlu masuk aidijimel juga nih :-“

  13. Setiawan Keren Selasa, Oktober 31, 2006 pada 5:30 am #

    Wah, Mas Andrias, bukan spammer dunks, kami kan junkers :-“

  14. Lily Selasa, Oktober 31, 2006 pada 10:48 am #

    Iya, ini papinya mau dicurhatin malah ngilang –;
    Sistah, ke sayah saja! *disambit*
    Ah, urusin cinta sendiri aja :-”

    *kabuur*

    *balik lagi*

    Aih, papi, ko milan kalah sama inter? –;

  15. Ireth Selasa, Oktober 31, 2006 pada 12:44 pm #

    Setiawan: Maksud lo… bagian yang mana yang baik untuk kesehatan? :-“

  16. Setiawan Keren Selasa, Oktober 31, 2006 pada 3:40 pm #

    AAARGGGHHHHHH… JANGAN ADA LAGI YANG BERANI MENYEBUT-NYEBUT DERBY ANTARA MILAN-INTER!!!!!!!!! JANGAN DIBAHASSSSS!!!!

  17. Setiawan Keren Selasa, Oktober 31, 2006 pada 3:43 pm #

    Tya: Bagian menghindari masuk aidijimel supaya tidak kecanduan ngejunk, karena berpotensi mengurangi jam-jam produktif (kecuali untuk produksi junk..) dan juga, bisa terjadi alterasi preferensi seksual (terlalu sering dibilang homok). Yang terakhir itu, Tony adalah contoh konkritnya :-”

    *ngeloyor*

  18. Junkerz side B Senin, November 6, 2006 pada 11:55 am #

    baru surat cinta sudah bangga..
    nih, lebih keren…!!!

    http://mfahmia2705.blogspot.com/2005/09/kena-suspend-lagi.html

  19. Setiawan Senin, November 6, 2006 pada 12:18 pm #

    Kan baru sebulan!😛

    *tendang Ngkoh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: