8.888!

2 Nov

Kemaren ada yang bilang, “Ah, hit 8888 pasti gw lagi yang dapet..” Ternyata, SORI SORI DEH, KEK,  TAPI KALI INI ANDA KURANG BERUNTUNG!>:D

Hit 8.888 adalah milik saya! :-”

MAKAN-MAKAN!😀

PS: Entah kenapa, Herda juga dapet hit 8.888 ini ^^;; Efek terlalu kompak? :-“

7 Tanggapan to “8.888!”

  1. Droo Jumat, November 3, 2006 pada 5:43 am #

    Duuh. Terharuuuu. Shinta udah berhasil sampai hit 8888. >_

  2. aldi Jumat, November 3, 2006 pada 5:48 am #

    tab standar, blog + ig … ck ck ck …

  3. Guntar Jumat, November 3, 2006 pada 6:34 am #

    Seandainya kelewatan, tinggal dicapture trus edit ajah pake photoshop:mrgreen:

  4. Setiawan Jumat, November 3, 2006 pada 10:25 am #

    WAH, ADA DROO!😀 *peluk-peluk Droo* Apa kabar, nak? Gimana rasanya tersesat di FK? :))

    Iya, untung aldi.kriwildotcom-nya dibuka di window laen, kalo ngga nanti ada yang geer deyh :-”

    Yah, Mas Guntar, kalo bikinnya begitu, apa enaknya?😛 Kan tantangannya adalah ngetes hoki dan ngeliat apa bisa ngepasin di angka-angka imut itu ;)) Kecuali, ada yang iseng hit refresh terus, kayak kemaren ada yang nyolong salah satu hit saya dengan metode sejenis kayaknya :-“

  5. tony Jumat, November 3, 2006 pada 11:07 am #

    “You don’t get it, Steve. That doesn’t matter!” – Bill Gates in Pirates of Silicon Valley

  6. wesly Senin, November 6, 2006 pada 12:23 am #

    SKIP.. blom nonton You’ve Got Mail..
    *lanjutin ngerjain skripsi eh.. :p *

  7. Setiawan Senin, November 6, 2006 pada 10:24 am #

    *injek-injek Wesly*

    Dududududu.. :-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: