Fling or Feeling?

19 Nov

A poem by Lina.

I search for you and you are not there,
I search for you and you are not anywhere.

Leave me with my shallow thoughts.
My feeling freeze in a thousand dots.

Is it just a fling or is it a feeling?
Down those two I am leaving.

I am alone I am bare.
Left behind I am, it is so rare.

So shall I open shall I shut?
To regret I shall not.

I have chosen between two.
The third option and not any of you…

PS: Nggak biasanya saya jalan-jalan di FS blog. Tapi karena lagi kurang kerjaan, jadinya tadi sempat baca-baca sedikit. Nemu puisinya Lina dan jadi ingat dulu. Mungkin banyak yang nggak tau kalau saya suka nulis. Be it a story, prose, or poetry. Terakhir menulis waktu SMA, dan di waktu-waktu terakhir sebelum Aestera tutup. Mau nulis lagi, tapi sekarang muse-nya sudah nggak ada. Hehehe..๐Ÿ˜€

I have chosen between two.
The third option and not any of you…

5 Tanggapan to “Fling or Feeling?”

  1. ambudaff Selasa, November 21, 2006 pada 5:49 am #

    dan di waktu-waktu terakhir sebelum Aestera tutup

    Kangen sama short-storynya Prof.. Post di http://cybernovel.forumwise.com aja, Prof.. sebagian anak Aestera ada di sana..

  2. Setiawan Selasa, November 21, 2006 pada 2:39 pm #

    Aih, Ambu *peluk-peluk Ambu* Kangen sama anak-anak. Kangen nulis lagi kayak dulu. Semakin tua, semakin sulit nulis nih, Ambu.. T-T

    Huhuhu, Untitled-ku padahal belom sampe 12 ya๐Ÿ˜€

  3. Setiawan Selasa, November 21, 2006 pada 2:42 pm #

    *lagi daftar di Cybernovel* Ah, iya.. *mengenali beberapa nama* Ambu udah lama disitu? Kok aku nggak dikasih tau dari kemaren sih? T-T

  4. ambudaff Rabu, November 22, 2006 pada 7:33 am #

    Lha, Ambu kan bikin surat masal waktu itu? Ke Ireth, ke Droo, dan ke beberapa nama lagi.. Imel-mu kan masih aethelfyr[dot]blablabla itu? Tadinya mau nangis, karena ga ada member *hiks..hiks..* untung sekarang udah mulai lagi..

  5. Setiawan Rabu, November 22, 2006 pada 5:48 pm #

    Wakakaka, berarti kesalahan ada pada penerima, alias sayah๐Ÿ˜› Soalnya gak merasa baca surat massal itu๐Ÿ˜€ Mungkin kelewat kali ya..

    Ya, yang penting udah masuk lagi. Soal nanti bisa nulis lagi ato engga, wah, itu urusan nanti aza deh :”>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: