For Your Eyes Only

22 Nov

Ya, ya, saya tahu saya punya bakat jadi wartawan. Ya, ya, saya tahu saya punya bakat jadi kacung teladan. Ya, ya, saya tahu saya punya tiga syarat khusus yang membuat saya amat sangat cocok berprofesi sebagai pembuat-buat berita(tm):

  • Rasa ingin tahu yang besar
  • Kekeuh
  • Tidak tahu malu

Tapi masa sih saya harus jadi wartawan beneran? Plis deyh.. *berada di persimpangan jalan, kirim CV, engga, kirim CV, engga..* *sigh*

Ngomong-ngomong, hari ini nggak jadi ada wawancara dengan siapapun. Soalnya saya lagi males. Xixixix.. Tapi profesi jadi kacung teladan tetap jalan dongs. Ini salah satu hasilnya:

Disklemer: Bukan, saya bukan fans Nicholas Saputra, bener deh. Ini hanya untuk kepentingan publikasi aja kok. Dan titipan cewe-cewe groupies diluar sana, tentu.. :-” *dipentungin* (dengan bodohnya, tadi gw gak poto-poto pake kamera gw sendiri. malah jadi kacung orang-orang *sigh* Dasar wartawan teladan..(tm)
Ah, sudahlah, must get bek tu werk. *pegal-pegal tidak karuan*

Oh, iya, buat yang nggak ngeh, yang di sebelah kiri adalah Hanung Bramantyo.

*wartawan gosip signing out*

14 Tanggapan to “For Your Eyes Only”

  1. mina Rabu, November 22, 2006 pada 11:46 pm #

    kyaaaa….!!!!!!! ‘naff said.

  2. Setiawan Kamis, November 23, 2006 pada 5:52 am #

    Ya ampyun, ada fans Nico disini ternyata ^^;;

  3. ambudaff Kamis, November 23, 2006 pada 7:16 am #

    Euh, Nico teh yang mana?
    *logat Sunda yang kentel*
    *kabur*

  4. Setiawan Kamis, November 23, 2006 pada 8:04 am #

    Nico teh yang engga pake teh :-“

  5. rara Kamis, November 23, 2006 pada 3:11 pm #

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ada Nicolas Saputra..
    ahhh.. dilihat dari sisi mana pun
    Nicolas Saputra memang cakep.. :”>

    *lemes liat foto orang cakep di postingan ini*

    aaaaaaaaaaa
    *histeris lagi*

    oh iya, makasih ya u/ ucapan bdaynya di web gw😀 dan tolong tuh link diganti yeee ke http://i-rara.com/

  6. Setiawan Kamis, November 23, 2006 pada 3:51 pm #

    Gw ngeliat Nico dari jarak lima senti pun gak tertarik, Ra. Berarti gw bukan homok dongs. Wonderful news :-”

    Ah, ini Nico pelit kali dimintain potonya lah. Gw kan pengen moto dia dalam setting naturalnya. Cuman kasian dia liat muka gw yang bete itu, jadinya satu shot, gw langsung kabur :-”

    Dih, ini kerjaannya suruh ngapdet link mulu. Ntar deh :-“

  7. isdah junker ngalam Kamis, November 23, 2006 pada 3:57 pm #

    ya elaaah… nico ginian aja bikin heboh *geleng2 kepala*

    rikwes skrinsyut nico robin aka miss allsunday dunk…, lah klo nico yang ini baru sekseh…

  8. Tguh Jumat, November 24, 2006 pada 7:04 am #

    yah, kalo nico gondrong kurang cute ahh… *lho*

  9. Guntar Jumat, November 24, 2006 pada 10:38 am #

    Klo wawancara ama Titi Kamal, sampaikan salam dari saya ya. Tapi jangan di depan umum, nanti keliatan banget klo dia tersipu:mrgreen:

  10. Ireth Selasa, November 28, 2006 pada 7:14 am #

    Aih… ternyata lo wawancara dua orang itu tho?

    Lho.. ada Rara di sini… ^^; Halah.. ternyata Rara anak Gajah juga? Sempit banget dunia ini😛

  11. om7ack Rabu, November 29, 2006 pada 4:10 am #

    yah begitulah..
    tapi emang pada beberapa hal, sempit itu enak loh.. uenak tenan malah.

    Dan anda gak perlu saya kasih contoh kan tentang apa enaknyah? karena kalau saya kasih contoh tentang enaknya sempit, maka semua orang akan semakin bertanya lagi kepada saya tentang apa sih arti sempit itu? orang akan semakin bertanya bagaimana caranya supaya dapet yang sempit-sempit,

    Dan lagi, saya pasti akan bosan karena past akan menerima begitu banyak pertanyaan yang sama seperti ini: bagaimana anda bisa begitu ahli tentang ke’sempit’an ini?

    well.. sudahlah, lebih baik tidak usah di bahas lagi, karena kalau saya teruskan comment saya ini, maka bisa-bisa comment ini akan memenuhi halaman post ini padahal post ini bukanlah membicarakan tentang ke’sempit’an.

    tap bagaimanapun, atau NIWE(tm) saya tetap akan menyatakan bahwa sempit itu enak.

    oyah, kalau dari tadi anda beberapa kali mungkin membaca ada istilah sempit dan ke’sempit’an, jangan salah pretasi, bahwa 2 hal itu tidaklah sama. sempit berbeda dengan ke’sempit’an, meskipun sekali lagi untuk beberapa hal, ke’sempitan’an pun enak.

    apakah anda bingung membaca kalimat-kalimat saya barusan? atau mungkin anda letih? lelah? lesu? lalau bagaimana dengan saya? apakah anda pikir saya juga tidak bingung nulis segini banyak? apalagi tanpa melakukan proses edit ulang.

    dah lah. cukup sampai disini ajah. secara(tm) tempat buat nulisnya juga sempit sampe yang atas dah gak kebaca lagi.

    **Yahoooo….. akhirnya berani nunggEng : )**
    -=gretong bilang:budayakan berkomentar:=-

  12. andriansah Rabu, November 29, 2006 pada 4:58 am #

    kalo liat saya histeris gak?

  13. Setiawan Rabu, November 29, 2006 pada 10:08 am #

    Histeris melihat ukuran tubuh Oom Andri yang seperti truk gandeng tandem dua :-”

    *kabooorrr yang jauhhh*😄

  14. calupict Rabu, Desember 20, 2006 pada 4:43 am #

    Baaaang Nikooo.

    Eh di tempat gw ada si Marcell ngapain norak, ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: