GathDarn Ver. 1.0

2 Des

Yak, saatnya laporan tentang gath weekend kemaren. Sebenarnya saya males bikin postingan ini, cuman anak saya maksa dibikinin report sih *sigh* Dasar anak-anak, hobinya nyusahin orangtua.. +_+

Jadi, tanggal, er, berapa ya? *cek kalender* 26 November 2006, saya, Abang, dan adik ipar saya, akhirnya sukses gath di Jakarta. Rencana awal, gathdarn ini akan diikuti oleh 8 orang. Hanya saja, setelah berbagai hambatan dan badai cancellation menjelang hari-H, akhirnya yang terkumpul hanya kami bertiga. Tya yang sudah bela-belain datang dari Malang akhirnya harus memasrahkan nasib gathering Jakarta-nya pada dua kakek-kakek yang kompetensinya sebagai host gath belum teruji.

Our Guest, TyaKakek #1, saya, sibuk telpon-telponan ria dengan anak keduanya, membuat sang adik ipar dan Kakek #2, Abang, terpaksa harus ngobrol berdua saja. Kakek #1 juga sukses membuat mereka berdua muter-muter nggak jelas di PIM, demi menemukan lokasi Sushi Tei (yang ternyata nyempil di menara selatan). Kakek 1 bukan penggemar sushi, jadi ia menyerahkan nasibnya pada adik iparnya. Meski was-was karena takut diracuni, akhirnya, Kakek 1 mau makan hidangan yang disodorkan kepadanya. Semua makanan yang disodorkan dilabeli “SAFE” kecuali si baby octopus yang mengundang kecurigaan itu..

Tya yang berperan sebagai tester, terlebih dahulu mencoba hidangan yang mencemaskan itu. Respon awal normal, TAPI, tiba-tiba adik ipar saya terlihat seperti orang keselek. OH, NO, SHE’S GONNA PUKE! BUT, NO, THAT TURNS OUT TO BE AN ACT. NOW, SHOULD I FRY HER OR NOT? *penonton menyahut, “SETUJUUUU..!!”* Mwhahaha..>:D

Ternyata si baby octopus aman untuk dimakan, tapi saya keburu trauma, jadinya, setelah makan satu, saya ngga mau makan lagi. Teganyaa.. T-T *sambit Tya karena menipu*

Oh ya, ini gambar-gambar menu yang lain (sisanya cek di PB saya aja deh):

Tidak norak, tidak asyik. Karena itu, saat gathdarn, we went a little nuts. Mulai dari ngobrol tentang topik-topik tidak penting dengan bahasa yang nggak jelas (kok untuk soal ini, gw gak nyadar ya, Ty :P), foto-foto gila, pamer keahlian ngambil skrinsut, mempatenkan istilah Fotografer Tremor(tm), mengganggu pengunjung, checking out ibu-ibu muda cakep yang duduk di belakang kami (khusus Abang :P), dan memata-matai beberapa homokwati, xixixi..πŸ˜€

Kami keluar dari Sushi Tei sekitar pukul 10 malam. Berangkat dengan niat untuk ngisengin Kakek #2, akhirnya kami sukses menjalankan misi menggeret si Kakek ke Starbucks. Kakek #2 nggak pingsan, seperti rencana awal, tapi tetap cukup rewel, sampai-sampai dia harus digeret hanya untuk masuk ke dalam kedai kopi yang selalu dihindarinya ini. Tya terlihat cukup profesional dalam hal ngerjain orang, saya sampai terpikir untuk memindahkannya dari family tree istri saya ke dalam family tree saya sendiri. Xixixix..πŸ˜› Di Starbucks, kami tetap norak. Sesi foto-foto tetap dilanjutkan. Hanya saya, kali ini obyek penderitanya adalah Kakek #2 ..dan pemilik mekbuk yang duduk di pojokan T-T *timpuks Abang* Karena sudah hampir tengah malam, dan saya tidak mungkin membiarkan adik ipar saya pulang sendirian, akhirnya saya berunding dengan Kakek #2 (yang nggak tau jalan itu loh..). Final result, saya yang harus mengantar Tya pulang. As usualπŸ˜›

Meski ada sedikit keributan antara Kakek #1 dan Kakek#2 menjelang kepulangan Tya (masalah sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak tanpa melibatkan kekerasan yang terlalu brutal -ya, ada beberapa jari yang remuk sih-, retaknya hubungan keluarga, dan keterlibatan polisi), acara tetap berlangsung lancar dan menyenangkan. Hehehe..πŸ˜€ With all that drama, semoga Tya tidak kapok untuk gathering bersama kami lagi. See you next year, Ty!πŸ˜€

PS: Oh, ya, skrinsut of the day! Here you go.. Dan tidak, bintang skrinsut kami tidak mempromosikan produk yang tertera di gelas plastiknya. This pic is for entertainment purpose only. Please use wisely.. :-“

18 Tanggapan to “GathDarn Ver. 1.0”

  1. Ireth Minggu, Desember 3, 2006 pada 3:41 am #

    NGAKAKNGAKAKNGAKAKNGAKAK

    *guling” di lante pake fantat*

    xD

    It sounded better with you telling all this story rather than meπŸ˜› And, please, don’t throw me anything. Besides, the baby octopus indeed is delicious, isn’t it? *evil grin*

    Btw.. me look cute there..πŸ˜› Thanks! *grabs*

  2. Setiawan Minggu, Desember 3, 2006 pada 11:31 am #

    Duh, maap maap, bukannya saya sok tahu, tapi, maap ya, saya curiga kalau sebenarnya, saat ngambil foto itu, yang mau difoto sebenernya bukan Mbak Tya, tapi..

    ..yea, yea, tentu saja obyek foto aslinya adalah mas-mas berbaju hijau yang duduk di pojokan situ. Dasar Fotografer Homok!πŸ˜›

    *timpuks Abang*

    *ditimpuks Tya*

    Yoih, gimana dongs, masa wartawan gosip ngga jago bercerita? Bikin report doang mah, kecil.. :-“

  3. Ireth Minggu, Desember 3, 2006 pada 11:45 am #

    *sweat*
    Duh.. kalo lo gak bilang gw juga ga inget bahwa target sesungguhnya berada di belakang ^^; shoot…

    *timpuk Kakek #1*

    Btw.. skrinsyut of the day nya keren yah?πŸ˜€

  4. Ireth Minggu, Desember 3, 2006 pada 11:53 am #

    ups.. maksudnya timpuk kakek #2πŸ˜›

  5. Lily Selasa, Desember 5, 2006 pada 7:29 am #

    Aih, tinggal satu orang lagi nih yang belum ngasih report…
    Dasar kakek-kakek pelit sekrinsyut…
    *tinpuks kakek #2*

  6. tony Selasa, Desember 5, 2006 pada 8:16 am #

    *cubit2*

    skrinsut ada di sini, liat aja sendiri:
    http://www.flickr.com/photos/84966175@N00/sets/72157594400233405/

  7. Setiawan Selasa, Desember 5, 2006 pada 11:11 am #

    *teringat*

    Wakakaka, masukin skrinsut Abang caught green handed pas di Starbucks Thamrin ahh..>:D

  8. Luthfi Selasa, Desember 5, 2006 pada 12:09 pm #

    woiiiiiiiii s k r i p si oiiiiiiii

  9. Setiawan Selasa, Desember 5, 2006 pada 2:26 pm #

    Woy, ngapain ngejunk di commentbox gw? :-“

  10. Lily Rabu, Desember 6, 2006 pada 8:47 am #

    Aih, masih bandel juga nih abang, suka cubit-cubit, ga kapok-kapok…
    *injek-injek*
    Aih, kenapa tadi malem hapenya abang dimatiin? Padahal aku mau memperingatkan kalau ada pertandingan barca, atau justur biar ga keganggu ya nontonnya? ^^
    Mana sekrinsyut? *liat-liat*

  11. om7ack Kamis, Desember 7, 2006 pada 8:10 am #

    koq bisa ya yang jadi target di belakang tapi hasilnya seperti itu? cerdas.. *terkagum-kagum*

    *sumpehdehgarinkbangetgwdotcom*

  12. S Setiawan Kamis, Desember 7, 2006 pada 8:31 am #

    Wah, tanya Tony deh, Mas. Semua foto, kecuali Skrinsut-Of-The-Day adalah hasil jepretan dia. Silakan kalo mau berguru..

  13. abe Sabtu, Desember 16, 2006 pada 2:15 am #

    KEREN JUGA yah..
    cangkirnyah maksud gw hihi.. niwe TIA (seTIAwan buka TYA yah), itu foto eluh yah yg megang gelas? Wow, kurus todemaks banget bruh.. Arghh.. irinyah.. irinyah..

    *jambak-jambak rambut sendiri*

  14. Setiawan Sabtu, Desember 16, 2006 pada 1:13 pm #

    Makasih, Be, tapi berat gw bukan 51 kilogram :-”

    Lu beneran belom pernah liat poto gw ya, ndul? =)) Baguslah.. :-”

    Udah, kan bagus lu kayak angka 0, jadinya kalo dijejerin sama Fahmi, jadi angka 10 sempurna :-”

    *ngeloyor*

  15. abe Senin, Desember 18, 2006 pada 2:18 am #

    Liat foto elu? Ya eya belum lah..
    Ehm, kiatnyah apa supaya bisa kurus tu demaks geto bruh? Hiks.. daku dah coba kurangi porsi makanan tapi gag bisa kuyus juga hiks.. Ini lagi coba lari-lari tiap sore!πŸ˜€

  16. Setiawan Selasa, Desember 19, 2006 pada 7:54 am #

    Hwakakakakakaka =)) Be, itu bukan foto gw =))

    Mau kurus, gimana kalo tanya sama orang yang di foto itu aza? :-” *sodorin Tony*

  17. isdah Rabu, Desember 20, 2006 pada 3:02 pm #

    baby octopus – pasti masih hidup langsung dicemplungin tuh ke kolam kuah panas… kasiaaan…

  18. S Setiawan Rabu, Desember 20, 2006 pada 10:38 pm #

    Waaaa… Jangan ngomongin baby octopus lagi T-T Eh, emang gitu masaknya ya, Oom?

Tinggalkan Balasan

