One Pic Tell A Thousand Words

2 Des

Saya tidak suka difoto. Sejak saya mulai dapat mengenali apa itu kamera, saya mulai alergi dengan benda yang satu ini. Kalau ada orang yang sangat suka difoto, sampai bergelar “banci foto” segala, saya adalah kebalikannya. Kalau dirunut pun, dibandingkan dengan saudara atau teman-teman saya yang lain, jumlah foto yang mengikutsertakan saya di dalamnya, pasti paling sedikit. Bukannya fobia. Saya hanya tidak suka difoto. Pokoknya tidak.

Tapi, akhir-akhir ini, saya jadi sering foto-foto. Baik yang secara sukarela (dibawah ancaman golok). Dipaksa (dibawah ancaman gergaji listrik). Maupun dicuri-curi fotonya.. *injek-injek pencuri skrinsut*

Benar kata orang. Momen dapat direkam oleh ingatan Anda, but it’s even better with pics. Saya setuju, karena saya pikunan. Kecenderungan saya sebagai orang visual pun membuat rekoleksi momen melalui keyword yang berbentuk foto menjadi lebih mudah dibandingkan harus mengubek-ubek laci ingatan.

For moments you can’t afford to loose, use cameras.

Bukan berarti sekarang saya suka difoto lho. Saya tetap tidak suka. Apalagi difoto dengan curi-curi..

PS: Posting ini hanya alasan untuk pasang foto-foto narsis saya dan teman saya sebelum sidang skripsi bulan ini😛 (1. Karol – Liza, 2. Liza, 3. Uti – Karol, 4. Karol – saya, 5. Uti) Apa? Foto saya cuman satu? Plis deh, saya kan udah bilang kalo saya ngga suka difoto :-”

 

16 Tanggapan to “One Pic Tell A Thousand Words”

  1. wadehel Minggu, Desember 3, 2006 pada 12:55 am #

    ooooh, jadi spss itu seorang gadis ?!?!?

  2. aldi Minggu, Desember 3, 2006 pada 1:52 am #

    wah, mas setiawan itu perempuan yah? ck ck ck …
    selama ini saya tertipu …
    apa jangan-jangan crossdresser?
    apa malah transgender?

    *panggil ojek*

  3. Ireth Minggu, Desember 3, 2006 pada 3:36 am #

    Aih… kamu manis banget loh di foto itu.. :”>😡 :*
    Sumpah……

  4. Setiawan Minggu, Desember 3, 2006 pada 11:27 am #

    Oom Wadehel
    Gadis? *mau ngakak tapi ngga tega* Gimana ya, belum pernah ada yang panggil saya begitu😛 Gpp kok, saya masih bapak-bapak at heart :-”

    Tya
    Aduh, makasih, saya tau saya keren, tapi ndak usah gitu lah :-” Apa? Mau tanda tangan saya? Ah, ngantri dongs :-” *ditimpuks*

    Yea, yea, kalo begini kan, siapa lagi yang mau bilang saya kena MPD atau in denial? Tuh, saya nggak bermasalah soal pamer ID kok, weeekk.. :-”

    *injek-injek istrinya* Merasa tertipu? Makanya, teliti sebelum membeli, duh! :-“

  5. herda Senin, Desember 4, 2006 pada 7:09 am #

    Aih, papi sayah masih gadis! :-”

    Ngalah-ngalahin anaknya aja :-“

  6. Guntar Senin, Desember 4, 2006 pada 9:31 am #

    Wah wah… Oom Setiawan buka identitas visualnya! ndak nyangka deh😛

    Tannya kenNapPa !?:mrgreen:

  7. ambudaff Selasa, Desember 5, 2006 pada 2:50 am #

    Ternyata Oom Setiawan ini imut-imut ya? Tadinya kukira karena dia hobbynya pengen jadi co dan dia bawa golok ke mana-mana, tampangnya itu “menyeramkan”. Ternyata tidak. Atau .. penampilan menipu?

    *kabur*

  8. Lily Selasa, Desember 5, 2006 pada 7:18 am #

    Aih…. Papi saya kok manis sih…
    Nanti gimana mau nakut-nakutin calon menantunya pas nginterogasi??
    Wahh….
    Tapi gpp deh *peluk2 papi*
    Ayo, mau poto-poto lagi…

  9. tony Selasa, Desember 5, 2006 pada 7:42 am #

    eh, uti available ngga?😛

    *cubit2 lily*

  10. Setiawan Selasa, Desember 5, 2006 pada 10:39 am #

    Uti? Wah, itu sih istri saya yang paling galak. Mending jangan deh, Oom..

    1. Not epeilebel
    2. Kalaupun mau take over, list antrian panjang
    3. Situ bukan tipenya
    4. Situ HOMOK! :-”

    *ngeloyor*

  11. Lily Rabu, Desember 6, 2006 pada 8:50 am #

    Aduuuh, panjang banget😛.
    Duh, abang kumat lagi *cekokin aspirin*

  12. tony Kamis, Desember 7, 2006 pada 3:15 am #

    ya sudah, sebetulnya ga apa sih cewe galak, tapi nongkrongnya itu loh di starb*cks, gak sudi ah..

    *buka flickr herda*
    *..sambil cubit2 lily*

  13. african sunset Minggu, Desember 10, 2006 pada 7:15 pm #

    gimana skripsi? *kaboor*

  14. amanda Sabtu, Desember 16, 2006 pada 3:24 am #

    Hiks…

    Sampe sekarang saya masih gak percaya kalo Oom S itu ternyata perempuan.

    Tapi pas ngeliat Oom S ternyata cewek… hwaaaa…

    Masih tetep gak percaya…

    *om… blogku dilink dong*

  15. Setiawan Sabtu, Desember 16, 2006 pada 1:22 pm #

    *bakar Wesly*
    Skripsi baik-baik aja kok, Oom :-” Kapan MAKAN-MAKAN? :-”

    Hadoh, Manda, jangan pingsan.. *kipasin Manda* Nothing is certain except everything you know can change. kamu juga bisa berubah kok, asal punya 17 juta :-” ..eh, apa 24 juta?😛

    *ngaburrr*

  16. Lily Kamis, Desember 21, 2006 pada 2:35 pm #

    Ihh…. Papi, jangan ajarin anak orang yang aneh-aneh… *timpuks papi*

Tinggalkan Balasan

