COLDPLAY – Till Kingdom Come

14 Jan

Steal my heart and hold my tongue
I feel my time,
My time has come
Let me in
Unlock the door
I never felt this way before

And the wheels just keep on turning
The drummer begins to drum
I don’t know which way I’m going
I don’t know which way I’ve come

Hold my head inside your hands
I need someone who understands
I need someone, someone who hears
For you I’ve waited all these years

For you I’d wait till kingdom come
Until my day, my day’s done
And say you’ll come and set me free
Just say you’ll wait, you’ll wait for me

In your tears and in your blood
In your fire and in your flood
I hear you laugh, I heard you sing
I wouldn’t change a single thing

And the wheels just keep on turning
The drummers begin to drum
I don’t know which way I’m going
I don’t know what I’ve become

For you I’d wait till kingdom come
Until my days, until my days are done
Say you’ll come and set me free
Just say you’ll wait, you’ll wait for me
Just say you’ll wait, you’ll wait for me
Just say you’ll wait, you’ll wait for me

PS: Beautiful, isn’t it?

Di kolom grup musik favorit saya, Anda kemungkinan tidak akan pernah menemukan ‘Coldplay’ tertulis disana. Bukan karena saya nggak suka band yang satu ini kok. Was heavily impressed by Parachutes, and still do today. Jeleknya, saya jadi nggak mau denger yang lain. Jadi, selama ini dengerin album Coldplay yang lain cuman setengah-setengah. Nggak serius. Kebetulan, ada yang nyangkutin X&Y di iPod saya (my least heard Coldplay album), so, I gave it a chance. I stumble upon this song and got hooked to it instantly. Lucunya, lagu ini kedengerannya not so much like the Coldplay I knew😛 And yeah, ternyata memang udah dari sononya begini, karena ternyata Till Kingdom Come ditulis oleh Chris Martin (CMIIW, bruh) untuk Johnny Cash (that’s why it doesnt sound like their typical song). Karena Cash udah terlanjur meninggal sebelum sempat bikin rekamannya, jadinya, mereka sendirilah yang akhirnya menyanyikan lagu ini.

And yes, folks, meski banyak orang yang salah interpretasi (well, we can’t help it), but yes, it is most likely that this is not a love song. And please, kindly read this postscript before commenting/posting/abusing it. Thanks.. *siapin pentungan* :-”

Just say you’ll wait, you’ll wait for me
Just say you’ll wait, you’ll wait for me


Just say you’ll wait, you’ll wait for me

9 Tanggapan to “COLDPLAY – Till Kingdom Come”

  1. tony Senin, Januari 15, 2007 pada 5:14 am #

    mungkin ‘gak coldplay banget’, tapi lagu ini ‘chris martin banget’, untung gak dinyanyiin orang lain. ini bonus track sebenernya, jadi gak bakal tercantum di tracklist.

    X&Y juga keren ah, gw aja nyesel kenapa gak denger lebih awal (soalnya CDnya agak mahal sih dibanding artis luar lainnya). setelah parachutes, album coldplay (kecuali yg dibikinin vidclip) emang gak langsung nyangkut di hati, biasanya butuh beberapa bulan ato sampe album berikutnya keluar baru orang terbiasa dengerin lagu-lagu mereka. dulu a rush of blood juga gitu, yg beken in my place ama the scientist aja, baru menyusul clocks, green eyes, dan amsterdam.

    X&Y lumayan banyak yg catchy, mulai dari yg beken kaya’ speed of sound, what if, dan fix you (yg juga theme song untuk trailernya film WTC), hingga talk, square one, white shadow, the hardest part, dll. yg belum dapet sensenya mungkin cuma X&Y ama twisted logic aja (favorit sih talk, the hardest part, ama fix you). kalo dengerin album ini jangan dishuffle! hebatnya coldplay, album ini seakan udah dirancang untuk didengerin berurutan dari pertama hingga terakhir.

  2. tony Senin, Januari 15, 2007 pada 5:21 am #

    oya, mungkin juga banyak yg ngerasa kalo sound coldplay di album ini ‘U2 banget’, baik gitar, bass, maupun drumnya (untung ada tambahan keyboard). tapi jadinya tetep rasa coldplay, bukan U2 kelas kambing.😀

  3. S Setiawan Senin, Januari 15, 2007 pada 5:26 am #

    Tuh kan, ngeblog di commentbox lagi.. *garuk-garuk*

    Jangan rekomendasi ke gw ah. Kalo gw suka Coldplay, ntar ada yang ngomel-ngomel kalo nggak eksklusif lagi(tm) deh. Nyeh nyeh nyeh.. :-”

    Talk, The Hardest Part, Fix You. Yeah, yeah, sounds like your ultimate pick :-”

    I’d stick with this song. A good one to abuse :-”

    Let me in.
    Unlock the door.

    Familiar, huh? :-“

  4. S Setiawan Senin, Januari 15, 2007 pada 5:29 am #

    Yeah! You got that one right. Gw gak sadar waktu pertama kali denger, but overtime it does got into you. *lirik jejeran Coldplay dan U2 yang sebelah-sebelahan di playlist*

  5. tony Senin, Januari 15, 2007 pada 5:40 am #

    let me in? let me out, unlock the door kali… huh!

  6. S Setiawan Senin, Januari 15, 2007 pada 5:42 am #

    “Let me in” ah. Bener kok, ndul.. :-”

    *sodorin iPod*

  7. tony Senin, Januari 15, 2007 pada 6:20 am #

    di lagu sih emang begitu, tapi kalo di konteks gw sih ya yg familiar ‘let me out, unlock the door’..

  8. S Setiawan Senin, Januari 15, 2007 pada 6:28 am #

    You still need a key? I thought you could just evaporate, or dissapear out of the thin air.

  9. phoenixblood Senin, Maret 17, 2008 pada 1:24 pm #

    coldplay memang bagus banget deh🙂
    Bersanding dalam top 4 band versi saya:

    1. The Beatles
    2. U2
    3. Coldplay
    4. Oasis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: