MORRISSEY – Alma Matters

29 Jan

So the choice I have made
May seem strange to you
But who asked you, anyway?
It’s my life to wreck
My own way

You see, to someone, somewhere, oh yeah
Alma matters
In mind, body and soul
In part and in whole

Because to someone, somewhere, oh yeah
Alma matters
In mind, body and soul
In part and in whole

So the life I have made
May seem wrong to you
But, I’ve never been surer
It’s my life to ruin
My own way

You see, to someone, somewhere, oh yeah
Alma matters
In mind, body and soul
In part and in whole
Because to someone, somewhere, oh yeah
Alma matters
In mind, body and soul
In part and in whole

PS: Dari dulu saya ngga ngerti apa maksud dari lagu Alma Matters ini. Mau ribet-ribet nyari juga kayaknya males. But, TGFG. Thank God for Google. Kata Morrissey sih, “Well.. it really does mean something specific. I think it means that we should be pleased and proud of the female side of our character, of our nature. Or if we’re female, we should be proud of the male side of our character and give it just as much importance as the other side. So, everything’s fine, it doesn’t matter how you behave.” Uh, okay. tapi saya tetep ngga ngerti sih *garuk-garuk* Ya sudahlah. Boleh kan dengerin lagu tanpa dihayati sekali-sekali?😛 Tapi, kayaknya kalimatnya Morrissey ini bisa saya pake untuk pembenaran sekali-kali, seandainya ada lagi yang bilang saya berada di grup gender yang salah, gituh.. :-” *ditimpuks*

So the choice I have made
May seem strange to you
But who asked you, anyway?
It’s my life to wreck
My own way

5 Tanggapan to “MORRISSEY – Alma Matters”

  1. funkadrome's fundacion Rabu, Januari 31, 2007 pada 4:48 am #

    dulu pertama denger gw pikir judulnya Almamater…jd gw pikir bs dong dinyanyiin di Balairung…hehehe…

    soal female side or male side dr seseorang, no wonder sih buat seorang Morrissey, cos he’s a queer…

  2. Setiawan Rabu, Januari 31, 2007 pada 11:11 am #

    Wakakakak, Antha? Yo, sup, man?😛

    Ya, gw sih mendingan di Balairung dengerin Alma Matters, daripada dengerin Hasyim Widhiarto nyanyiin “If You’re Not The One”-nya Daniel Bedingfield dan membuat anak-anak komunikasi dicengin sepanjang PMB😛

  3. yuke Selasa, Januari 29, 2008 pada 5:44 am #

    gw juga mikir dari dulu, apa hub nya tu lagu ama almamater…ternyata ga da hubnya sama sekali yakz ? tp gw suka banget ma lyriknya,,,mewakili kebebasan berkendak, be whatever you want it to be…hell with everybody. menurut gw lagu ini inspire banget…..thanks man !!

  4. dega ocho Senin, Juni 16, 2008 pada 2:31 pm #

    easy listening…ngeunaheun lah…pizan..

  5. Jdjsjen Kamis, Desember 24, 2015 pada 2:33 am #

    Sampah

Tinggalkan Balasan

