B. J. THOMAS – Raindrops Keep Falling On My Head

1 Feb

Raindrops keep fallin’ on my head
And just like the guy whose feet are too big for his bed
Nothin’ seems to fit
Those raindrops are fallin’ on my head, they keep fallin’

So I just did me some talkin’ to the sun
And I said I didn’t like the way he got things done
Sleepin’ on the job
Those raindrops are fallin’ on my head, they keep fallin’

But there’s one thing I know
The blues they send to meet me won’t defeat me
It won’t be long till happiness steps up to greet me

Raindrops keep fallin’ on my head
But that doesn’t mean my eyes will soon be turnin’ red
Cryin’s not for me
‘Cause I’m never gonna stop the rain by complainin’
Because I’m free
Nothin’s worryin’ me

It won’t be long till happiness steps up to greet me

Raindrops keep fallin’ on my head
But that doesn’t mean my eyes will soon be turnin’ red
Cryin’s not for me
‘Cause I’m never gonna stop the rain by complainin’
Because I’m free
Nothin’s worryin’ me

PS: Yesh, hari ini saya dikerjain ujan dongs๐Ÿ˜› Rencananya hari ini mau ke ticketbox JJF untuk beli tiket Jamie Cullum yang membuat iman rontok itu, ..ternyata belinya harus pake perjuangan pula T-T

Pagi-pagi mendung, dan mata masih sepet karena kurang tidur karena dipaksa ngerumpi pagi-pagi buta sama oknum-oknum tidak bertanggung jawab, tapi, ya sudahlah, saya paksa pergi juga. Sebelum berangkat, langit mendung, tapi nggak gerimis sedikitpun. Ketika sudah memutuskan berangkat dan sampai di luar, hujan turun.. – -; Ya sudah, udah terlanjur, jadinya tetep harus pergi. Di jalan macet buanget, jrid! Dan tetap hujan. Mendekati Simprug, hujan berhenti. Horeee..๐Ÿ˜€ Akhirnya sampailah saya ke Simprug Gallery dalam keadaan kering. Tapi memang dasar apes, selesai beli tiket, hujan turun lagi.. – -; Ditungguin, ujannya nggak reda-reda, akhirnya memaksa diri untuk pulang daripada nunggu sampe lumutan. Eh, pas keluar dari situ, ujannya malah tambah deras – -; Terlanjur basah, pulang sekalian. Huhuhu.. Di jalan ujan deras. Dingin. Ngantuk. Tau begini, mending tadi mendamparkan diri di *.bucks dan pesen hot chocolate aja deh T-T Ya sudahlah, akhirnya sampai rumah juga. Hujan masih tetap turun. Dan beberapa menit setelah menginjakkan kaki kembali ke dalam rumah, hujannya berhenti dong. Sekarang malah jadi cerah. Siyal.. :-w

iPod sayah yang sudah insyaf dari ke-mellow-annya, berbaik hati bikin mix lagu yang ada “Singin’ In The Rain”-nya Jamie Cullum, dan “Raindrops” ini, tapi dalam bentuk cover version oleh Noon (eh, Noon ini penyanyi, band atau apa ya, bruh?). It’s a nice song to sing when you’re soaked in the rain. This song goes to everyone that got caught in the heavy rain and traffic jam today. Enjoy the rain while it lasts๐Ÿ˜›

Raindrops keep fallin’ on my head
But that doesn’t mean my eyes will soon be turnin’ red
Cryin’s not for me
‘Cause I’m never gonna stop the rain by complainin’
Because I’m free
Nothin’s worryin’ me

3 Tanggapan to “B. J. THOMAS – Raindrops Keep Falling On My Head”

  1. ambudaff Kamis, Februari 1, 2007 pada 7:17 am #

    Tiketnya ga kebasahan?

    *kabur*

  2. herda Kamis, Februari 1, 2007 pada 8:50 am #

    =))

  3. Setiawan Kamis, Februari 1, 2007 pada 3:24 pm #

    Tiketnya aman kok, Mbu..๐Ÿ˜€

    *takol Herda pake payung*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: