Happy Chocolate Day

14 Feb

Ya, ya, judul perayaan hari ini memang saya ubah dengan brutalnya๐Ÿ˜› Biarin tho, daripada ribut-ribut soal boleh tidaknya merayakan hari Valentine, mendingan judul ocassion-nya saya ganti agar tidak menimbulkan polemik.

Untuk semuanya, tua dan muda, abegeh dan uzur, yang eksibisionis maupun fakir coklat, pria dan wanita, straight dan homok, jomblo dan berpasangan, masih berdua dan yang sudah menjalani ospek seumur hidup, Happy Chocolate Day semuanya!๐Ÿ˜€

Terimakasih untuk mereka-mereka yang dengan kekeuhnya masih memberi coklat ke saya. Kalau bisa tahun depan diganti, jangan coklat lagi. Nggak perlu yang mahal-mahal lah, cukup tiket konser atau CD Radiohead full album *ditimpuks*

Terimakasih untuk duabelas orang yang sudah membantu saya menghabiskan stok coklat di rumah (yang harusnya dapet coklat, tapi nggak kesampean karena masalah jarak, waktu, dan tidak sinkronnya jadwal kerja dan kuliah, semoga tahun depan gw masih bisa-bagi-bagi coklat untuk kalian :D). Maaf bagi yang merasa bahwa saya mengakibatkan tumbuhnya kesenjangan sosial saat bagi-bagi coklat. Tolong, kasta coklat Ayam Jago jangan memukuli kasta Toblerone. Dan kasta Silver Queen, maaf, hanya senior saja yang patut mendapat Cadburry :-” Untuk kasta Lindt: PUWAS KAMU, PUWAS? hah? Hah? HAH? *takol pake botol*

Untuk orang terakhir yang dapat coklat dari saya hari ini, maaf karena sudah saya masukkan ke “Awful Note” kemaren. TGFTE. Thank God For Tip-Ex, udah saya apus kok. I hope you don’t feel terrible anymore. I’m sorry, will you forgive me?

Orang-orang terakhir yang nemenin saya hari ini: Dani yang baru dihukum karena menzholimi Ari, Ari yang baru turun gunung dan menggunakan ilmunya untuk menghukum Dani yang menzholiminya, serta Agil sang anggota CIA yang telah menjadi seksi dokumentasi otomatis, thanks guys. Ditunggu acara gila-gilaannya bulan depan! Tenang, tenang, file 3GP kalian tidak akan gw edarkan, hanya akan gw kirim ke milis. Hwakakak.. *ditendang-tendang*

To my kids, sorry Daddy can’t give you chocolate. How about ice cream? *wink-wink*

Selamat makan coklat, semuanya!๐Ÿ˜€ *masih makan sisa coklat terakhir*

PS: Mami mah gak perlu ditawarin coklat, karena tidak mengadakan MAKAN-MAKAN setelah wisuda. Mami adalah kriminal, karena tidak mau TRAKTIR-TRAKTIR :-” *kabooorrrr yang jauuuhhh*

9 Tanggapan to “Happy Chocolate Day”

  1. ambudaff Kamis, Februari 15, 2007 pada 2:24 am #

    Apa? Mami udah wisuda? Ga bilang-bilang!
    *bantuin nangkep kriminal yang satu itu, dan takol pake botol minyak telon*

  2. herda Kamis, Februari 15, 2007 pada 5:48 am #

    Iya, dihari banjir brutal yang lalu .. *melalu*

  3. Lily Kamis, Februari 15, 2007 pada 7:31 am #

    Iyah, mami udah wisuda, dan gak mau ngaku pula, karena takut ditagihin traktiran sama anak-anaknya yang kiyut inih :-“.

    Es krim? Boleh ;;). Hihi… *tendang timbangan*

  4. african sunset Kamis, Februari 15, 2007 pada 11:50 am #

    COKLAT PASELU?โ„ข

  5. tony Jumat, Februari 16, 2007 pada 9:50 am #

    ih, ada tukul gadungan loh, betapa nistanya.. :-”
    jadi harus ketik TRIADI kirim ke 6868 neh?

  6. Setiawan Jumat, Februari 16, 2007 pada 11:25 am #

    Why, here’s the inventor of my name’s terrible anagram.. :-” *gigitin CD+DVD Coldplay South East Asian Tour* Apa tadi? :-” Ah, gak perlu kirim SMS, cukup kirim risol lagi kesini. Sayah lapar.. T-T

    *kembali makan bahan suckripsi*

    Eh, ada Wesly.. *kilik-kilik Wesly pake garpu* :-“

  7. tony Jumat, Februari 16, 2007 pada 11:59 am #

    eh, balikin dong itu.. dvdnya mau saya rip. risolnya enak gak? gak ada lagi uy, itu juga jatah rapat siangnya. gak tau deh kalo beli harganya brapa, tapi kalo udah sorean harganya didiskon tuh..๐Ÿ˜›

  8. Setiawan Jumat, Februari 16, 2007 pada 12:33 pm #

    Tadinya males gw makan, baru setelah makan tiga kueh, gw baru sadar kalo gw laper. Siyal. Timing ngasih makanannya buruk, kamuh..! *tusuk-tusuk pake jarum*

    “..tapi kalo udah sorean harganya didiskon tuh..” Are you giving an offer I cant refuse? Ini pasti suap! Pasti! :-” *ditimpuks*

    *merana* *tilpun AA’ McD ahh*

  9. Ireth Rabu, Februari 21, 2007 pada 9:45 am #

    Mendingan ngerayain Chocolate Day daripada Valentine’s Day.๐Ÿ˜›
    Atau sekalian jadiin perayaan ‘I Love You’ Day.๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

