Where Are You?

23 Feb

Where am I? Don’t you read the sign on the door?

Jangan diganggu. Kecuali saya yang ganggu duluan. Dan dilarang dekat-dekat. Kecuali yang mau nganterin sajen nasi kebuli, coklat Ayam Jago, Beng-Beng dan chiki dua bungkusšŸ˜› *ditimpuks*

Watchit, I bite! :-w

Image by Davide Guglielmo.

13 Tanggapan to “Where Are You?”

  1. Ireth Sabtu, Februari 24, 2007 pada 12:27 pm #

    Kirain lu pasang ‘Where Are You?’ karena nyariin gw.šŸ˜› (kege-eran)
    Hehehe.. selamat sibuk, deh! Semoga sukses!šŸ˜‰ I wish you the best!

  2. Elmogranā„¢ Minggu, Februari 25, 2007 pada 2:10 pm #

    kok gak selesai-selesai ? pasti ngerjain sambil tidur yaks? ;))

    *kaboorrr*

  3. Aryo Sanjaya Minggu, Februari 25, 2007 pada 6:15 pm #

    Sekripsi bukan untuk dikerjain, tapi dikelarin.

  4. Setiawan Minggu, Februari 25, 2007 pada 11:40 pm #

    JLEBH!

    *bakar-bakar Aryo* :-w

    Eh, ada Wesly.. *takol pake laptop* Tidak, suckripsinya nggak saya kerjain. Tidak, saya juga tidak tidur. Puwas kamu, PUWAS? *goreng Wesly* :-”

    Aih, satu-satunya komentar positif disini! *peluk-peluk Tya* T-T *takol Aryo dan Wesly lagi*

  5. andriansah Senin, Februari 26, 2007 pada 4:39 am #

    skripsi itu di ketik, bukan di liat doang, dan janga lupa dicetak

  6. Lily Senin, Februari 26, 2007 pada 9:20 am #

    Ahh, tapi tetep aja harus dipandangin dulu kan :-“, biar meresap dan memahami apa yang harus dikerjakan dan ditulis ya?
    Tapi sepertinya pandangan ini akan sangat membuat ngantuk, begitu membayangkan berapa halaman yang harus dibuat dan diketikšŸ˜›.

  7. Junkerz side B Senin, Februari 26, 2007 pada 11:00 am #

    idih…jadul…masih mbahas skripsi…

  8. abe Senin, Februari 26, 2007 pada 3:11 pm #

    Tak kirain bicarain Didik “nobody knows where he is exactly”, seperti tag heroes yg dibuatnya!

    ^_^

  9. Elmogranā„¢ Senin, Februari 26, 2007 pada 7:46 pm #

    yoih yoih.. ngetik selembar.. istirahat 3 hari.. *kaboooorrr*

  10. ambudaff Selasa, Februari 27, 2007 pada 6:40 am #

    Kita gangguin yuk..
    *kabur*
    *balik lagi*

    Oom Setiawan udah nyampe bab berapa? Bab Niat?
    *kabur lagi*

  11. calupict Selasa, Maret 6, 2007 pada 2:24 am #

    Cokelat ayam jago kayaknya udah enggak dijual lagi, tuh.

  12. bee Rabu, Maret 14, 2007 pada 9:49 am #

    Professor.. semangat yaa!! Jangan lupakan perjuangan kembali dari Jogja waktu ituuu..!! *teriak dari puncak Currahee*

    Hehehe..

  13. S Setiawan Senin, Maret 26, 2007 pada 5:49 pm #

    Waaa.. Rou *peluk-peluk* Huhuu, lebih berat perjuangan ke Jogja ini mah. Gapapa, I’m alive kokšŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: