The Ten Similarities

26 Mar

Ya, ya, daripada ngga ada kerjaan, mari menulis apa saja yang sedang terlintas di kepala. Duh, saya lagi miskin ide nih, jadi, nyolong bahan sajalah. Beberapa hari yang lalu saya ngobrol sama anak saya. Kita mengumpulkan beberapa poin persamaan antara kita berdua. Saya kirain banyak, eh, ternyata cuman sedikit. Untunglah. Fyuhh.. Lagian, siapa juga yang mau disama-samain dengan abegeh centil berukuran sepatu 35? :-”

So, here’s the list:

1. Punya garis alis yang jelas*
2. Rabun*
3. Punya ukuran baju yang sama
4. Pinter
5. Alergi seafood*
6. Penderita insomnia
7. Suka jalan-jalan
8. Suka ditraktir
9. Tukang maksa*
10. Bandel*

Ah, sudahlah, 10 saja biar lucu. Poin yang ditandai dengan asterisk adalah yang beneran sama. Sisanya? Nomor 3 jelas pitnah. Nomor 4 adalah hasil narsis. Nomor 6 adalah vonis prematur, karena saya sudah insomnia dari dulu, sedangkan anak saya belum tahu rasanya insomnia parah menahun :-” Nomor 7, saya lebih suka nangkring di satu tempat dan ngopi daripada jalan-jalan. Nomor 8, saya rasa semua orang normal suka ditraktir. Duh, masa engga sih?😛

Jadi sekarang persamaannya tinggal 5. Senangnya :-” Ya sudahlah, tidak semua orangtua itu mirip anaknya kok. Contohnya saya dan orangtua saya. Dan tidak mirip juga bukan berarti saya anak tetangga😛 *timpuk yang nuduh*

2 Tanggapan to “The Ten Similarities”

  1. herda Senin, April 2, 2007 pada 10:04 am #

    Pinter? Itu ga narsis kok, adek sayah emang narsis. Buktinya dapet rangking 15 dari 600an org di olimpiade .. euh olimpiade apa, dek? Biologi yah? Kayaknya kita mesti tukeran asrama deh nih, dek. Kok sayah bego amat yah .. wakakakakaka~

  2. herda Senin, April 2, 2007 pada 10:06 am #

    Eh iya, sayah juga alergi seafood. Pernah gara-gara makan udang laut, sayah jad gatel-gatel brutal. Cikcik .. tapi herannya, seafood itu adalah makanan favorite sayah lho! ^^ Apalagi yang namanya cumi-cumi. Ah pokoknya kalau udah makan makanan seafood ngilers berats deh. Cuma ya itu tadi, kalo makan udang lautnya itu yang ga bisa nerima ini tubuh sayah –;

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: