1404

17 Apr

Sabtu yang lalu, ketika tengah asik-asiknya mengetik suckripsux nista, tiba-tiba saya mendapat panggilan darurat. Kirain penting, nggak taunya pemberitahuan bahwa saya mau diculik sama mBunda (mBu + Bunda) *sigh* Rute hari itu adalah Resepsinya Ucoq – TMII – Starbak – Burger n Grillz. Oiya, dalam satu hari, saya menerima hibah 3 item: kaos polo hitam yang dicolong dari mBu, iket rambut Hendro yang lupa gw balikin, dan pin dari Deden (horeee, makasih ya, Den..😀 )

Males nulis ah, laporan selengkapnya baca di sini aja. Mending pasang-pasang poto narsis aja..😛

Foto-foto oleh Herry dan mBu.

 

10 Tanggapan to “1404”

  1. Elmogranâ„¢ Selasa, April 17, 2007 pada 5:26 pm #

    pertamax!â„¢

  2. S Setiawan Selasa, April 17, 2007 pada 5:47 pm #

    Keduax! :-”

    Eh, ada Pembimbing Skripsi saya😀 *kedip-kedip ke Wesly*

  3. Elmogranâ„¢ Rabu, April 18, 2007 pada 1:16 am #

    hah :O

    *taksudi*

  4. Luthfi Rabu, April 18, 2007 pada 2:04 am #

    keempat

  5. mBu Rabu, April 18, 2007 pada 7:10 am #

    halah..
    kog foto itu yang dipasang?
    untung ga sambil pake peci dan bawa map..

    *gagmaudipanggilpakcamat*

  6. Setiawan Rabu, April 18, 2007 pada 10:32 am #

    *geret Wesly untuk jadi PS*

    Eh, ada Pak Camat :-” Karena pose yang lain udah dipasang di blognya Bunda, jadi aye pasang yang ini. Sudahlah, mBu, tanpa peci dan map juga emang udah mirip Pak Camat kok :-”

    *ngeloyor*

  7. dedenf Rabu, April 18, 2007 pada 11:18 am #

    test 1 2 3

  8. Elmogranâ„¢ Rabu, April 18, 2007 pada 11:21 am #

    heh! apa-apan ini? *kaboorr diem-diem*

  9. Setiawan Rabu, April 18, 2007 pada 11:34 am #

    Eh, ada Deden. Den, mau mugnya juga dongs, hehe..😀 *ditimpukin karena maruk*

    *tarik Wesly, iket di panci mie* :-“

  10. Trinie Kamis, April 19, 2007 pada 6:48 am #

    hayah.. cerita dooonngggg…..
    VERSI SINTA!

    I’ll Hex you if not!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: