After Ten Years

23 Apr

Tiba-tiba saya merasa begitu takut kehilangan dia.

16 Tanggapan to “After Ten Years”

  1. herda Senin, April 23, 2007 pada 9:46 am #

    Tenang aja Papi .. sayah ga bakalan kemana-mana kok *dilempar*
    Hihihihihihi. Hayooo .. Papi sayah sedang dilanda asmara ya? *kedip-kedip*

    Papi sayah mau curhat disini yah ..

    WordPress sayah ga bisa kebuka-buka nih. Euh. Sayah bete. Ga bisa blogging. *menangis tersedu-sedu*

    Udah gitu, YM-nya error pula. Ga bisa onlen deh. *semakin tersedu-sedu*

    Huaaa .. sayah mau nge-blogging nih T-T

    Gimana, gimana, gimana, gimana, gimana …

  2. Setiawan Senin, April 23, 2007 pada 10:02 am #

    Hidihh, malah ngeblog disini lagi..😛

    Oh, begini toh kalo banci blogging lagi merana. Lucu juga.. :-”

    Eh, iya, ngeblog di commentbox Papi aja. Ntar kalo udah bisa login, kupipes kesanah😛

  3. herda Senin, April 23, 2007 pada 10:24 am #

    Nyaaa~~ Ngga, sayah udah blogging dirumah saking ga tahannya. Jadi sekarang cuma mau kopipes aja yang tadi malem. Tapi roman-romannya bakalan blogging lagi. Ah sayah sedang demam blogging~~~ sayah mau cepat” punya koneksi dirumah. Sayah berencana mau pake speedy. Tapi kalo pake speedy sayah merasa ga puas. Euh. Sayah jadi bingung mau pake apa. Sayah mau blogging berjam-jam. Hahahahahaha~~

  4. Setiawan Senin, April 23, 2007 pada 10:29 am #

    Kalo blogging doang mah gapapa, pake aja Speedy ampe moncor, meski lebih moncor nulisnya sih. Apalagi kayak dulu, sehari bisa bikin empat posting. Duduls :-”

    Asal ngga kemana-mana ya kuotanya juga gak penuh😛

  5. herda Senin, April 23, 2007 pada 10:54 am #

    Huhuhuhuhuhu~

  6. abe Senin, April 23, 2007 pada 3:55 pm #

    Ini forum “Ibu dan Anak” yah?

    *ansab dari forum*

  7. Setiawan Senin, April 23, 2007 pada 8:19 pm #

    Bukan lah.

    ..ini forum “Ayah dan Anak” kok :-“

  8. wesly Senin, April 23, 2007 pada 8:54 pm #

    kuliah 10 tahun emang gak enak.. *loh*

    *cambuk buSet™ biar cepet kelarin skrispi™*

  9. S Setiawan Senin, April 23, 2007 pada 9:01 pm #

    Loh, kalo gw kelarnya lama kan traktiranmu makin buanyaaakk, Wes :-“

  10. isdah ahmad Rabu, April 25, 2007 pada 8:25 am #

    traktiran? smeeeeelllllssss guuuuuuttttt… eeekoooootttttt

  11. Setiawan Rabu, April 25, 2007 pada 10:18 am #

    Ke Jakarta dulu(tm) :-“

  12. chiank Kamis, April 26, 2007 pada 9:38 am #

    kamuh pasti sayang (banget) ama dia

  13. Setiawan Kamis, April 26, 2007 pada 12:01 pm #

    Iya, saya sayang banget sama dia, Oom :((

  14. Lily Selasa, Mei 1, 2007 pada 8:12 am #

    Apa sih? Apa sih? *Gak nangkep*
    Kok cuman ada satu kalimat doang sih….. *kuciwa*

  15. andriansah Kamis, Mei 3, 2007 pada 1:21 am #

    wah beratnya udah naik yah?

  16. Setiawan Kamis, Mei 3, 2007 pada 4:34 am #

    Belom.. *sumbangkan timbangan beras pada Andri*😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: