Blogging Lagi

22 Mei

Hore, bisa blogging lagi!😀

..tapi mobile. Nistanya – -;

12 Tanggapan to “Blogging Lagi”

  1. Lily Rabu, Mei 23, 2007 pada 8:01 am #

    Blogging cuma segini? Euh, nistanya…

  2. mina Rabu, Mei 23, 2007 pada 10:05 am #

    kok nista😀 bukannya keren….

  3. Sersan Ndang Kamis, Mei 24, 2007 pada 3:08 pm #

    *pasang bom waktu set timer 5 menit*

  4. herda Jumat, Mei 25, 2007 pada 5:59 am #

    Kuraaaanggggg …..

  5. ambudaff Jumat, Mei 25, 2007 pada 8:53 am #

    Memang nista. Nista-sekali-deh-banget..
    *kabur jauh-jauh*

  6. novita manik Jumat, Mei 25, 2007 pada 10:34 am #

    eh pada tau kan kalo nista itu anagramnya sinta?
    yah, ‘h’ nya ditendang aja deh,, ^^

  7. tony Jumat, Mei 25, 2007 pada 2:44 pm #

    sungguh informasi yg benar-benar baru dan belum ada sebelumnya, gee, wow, thanx… :-“

  8. tony Jumat, Mei 25, 2007 pada 2:44 pm #

    sungguh informasi yg benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya, gee, wow, thanx… :-“

  9. tony Jumat, Mei 25, 2007 pada 2:45 pm #

    jrit, gak bisa disetop ternyata

    tanggung ah, sakali deui… :-“

  10. elmogranâ„¢ Sabtu, Mei 26, 2007 pada 11:17 am #

    BLOG INI MEMANG NISTAHâ„¢

    *MENEGASKAN*

  11. herda Senin, Mei 28, 2007 pada 11:34 am #

    Wakakakakaka … *ngakak guling luging*

    Memang NISTAHâ„¢! =))

  12. Lily Jumat, Juni 1, 2007 pada 4:13 am #

    Hmm, benar juga… memang nista…
    *angguk-angguk menegaskan*😀
    *kabur sebelum dihadiahi bom waktu*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: