Mahasiswa (yang Sedang Skripsi)

21 Mei

Saya membaca Whatever You Think, Think The Opposite-nya Paul Arden dan menemukan quotation yang sangat menggelitik. Okay, bukan menggelitik. Hmm.. Nonjok, lebih tepatnya. Saya merasa ditendang-tendang, dan di saat yang sama, sangat terhibur.

“MOST PEOPLE ARE OTHER PEOPLE.

THEIR THOUGHTS ARE SOMEONE ELSE’S OPINION.

THEIR LIVES A MIMICRY.

THEIR PASSIONS A QUOTATION”

– Oscar Wilde

Saya berpikir, kutipan ini MAHASISWA BANGET. Orang di sebelah saya bilang, kutipan ini MAHASISWA (yang sedang skripsi) BANGET. Saya jadi berpikir, sepertinya selama ini kita semua jadi mahasiswa hanya untuk dijadikan mesin fotokopi organik.

4 Tanggapan to “Mahasiswa (yang Sedang Skripsi)”

  1. elmogran Rabu, Mei 21, 2008 pada 1:28 pm #

    KALO ELO JADI MESIN FOTOKOPI PASTI MESIN FOTOKOPI PALING LANGSING SEDUNIA!

    wakakak..

    *kabooor*

  2. an Selasa, November 11, 2008 pada 6:34 am #

    gd

  3. desy Rabu, Juni 24, 2009 pada 12:02 pm #

    setuju…mau 40 jurnal…100 jurnal..tetep saja potokopi…..

  4. liew267 Sabtu, Agustus 22, 2009 pada 11:43 am #

    Haha.. Nendang bangetđŸ˜€

Tinggalkan Balasan

