Rara dan PB2010

24 Apr

Rara adalah seorang wanita dengan power yang besar. Sosok traveller yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai dokter gigi ini dalam kenyataan tidak terlihat ganas-ganas amat. Tapi, wanita manapun yang memiliki cukup pengetahuan untuk memegang tang gigi dengan intimidatif akan membuat siapapun bertekuk lutut (sambil memegang rahang).

Rara yang saya kenal kemarin adalah anggota geng maya id-GMail yang sangar, Ratu Anging Mammiri dan Ketua Ring Coto Daeng Memang. Ia sudah paham benar tentang segala macam hal yang menyangkut manajemen komunitas, terbiasa memegang kendali, dan di saat yang sama, tahu cara untuk menjadi pemain tim dan anggota yang taat aturan. Rara yang terkenal sebagai juragan kerupuk Tambelan mendapatkan simpati banyak orang. Momen tepat didapat pendukungnya, pada saat ketua Pesta Blogger 2010 belum diumumkan dan pengganti yang sepadan belum terpikirkan. Para pendukung setia mengajukan Rara untuk berada di garda terdepan dunia persilatan blog, dan mereka berhasil. Rara yang saya kenal hari ini, adalah Chairperson PB2010.

Saya sebagai seorang yang (ngakunya) blogger berharap besar pada PB tahun ini. Selama tiga tahun perhelatannya, ingatan yang membekas bagi saya tentang PB adalah kaos komunitas, foto-foto dan after party-nya. Ketiga hal tersebut adalah sesuatu yang dapat saya nikmati meski tanpa adanya hajatan PB itu sendiri. Saat audiens sebuah acara lebih menikmati acara sampingan daripada acara utamanya, Anda tahu pasti ada yang salah disana.

Rara (dan teman-teman) memiliki ide-ide segar yang berpotensi membuat terobosan dalam gelaran PB tahun ini. Ide-ide yang diharapkan dapat mendobrak citra PB yang terkesan terlalu eksklusif dan lebih banyak hura-huranya. Entah berapa banyak ide yang akan tumbang di meja perundingan bulan depan, tapi saya yakin dengan cukup dukungan, Rara akan mampu untuk membawa PB ke arah yang lebih bermanfaat dan membumi. Rara memiliki visi untuk melibatkan lebih banyak blogger, mendekatkan lebih banyak komunitas, menjangkau lebih banyak daerah dan semua itu butuh kerja keras. Tidak hanya kerja keras Rara dan mereka-mereka(tm), tapi juga saya dan Anda.

Saya siap menyingsingkan lengan baju, menyisihkan sedikit waktu tidur, menyumbangkan energi, dan menerima traktiran coto saat nantinya Rara akan berkantor di Daeng Memang. Apabila sumbangan saya dapat membawa PB ke arah yang lebih baik, maka tak ada alasan untuk berkata tidak. Saya berharap Anda berpendapat senada.

8 Tanggapan to “Rara dan PB2010”

  1. aldi Sabtu, April 24, 2010 pada 9:49 am #

    hmm, tampaknya para veteran blogger mulai kembali bangkit berkat Rara.

  2. rara Sabtu, April 24, 2010 pada 3:43 pm #

    Uhuy, masset ngeblog lagi!

  3. dykapede Sabtu, Mei 8, 2010 pada 7:23 am #

    Semoga semuanya berjalan dengan lancar ya, salam D3pdūüėÄ

  4. dhodie Minggu, Agustus 29, 2010 pada 10:07 pm #

    Blogger zombienya berakhir di April 2010 yap? Syukurlaaah…… Ayo ayo traktiran! #latecomment #biarin

  5. farida Rabu, Januari 5, 2011 pada 8:12 am #

    kisah penemu supernova termuda dunia http://goo.gl/uyEfC

  6. sam Selasa, Mei 24, 2011 pada 8:16 am #

    salam kenal, ikut nebeng beken disini ya

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tugas Baru, Beban Baru « Thoughts, Dreams, and Emotions… - Senin, April 26, 2010

    […] Perempuan di Pucuk Pesta Blogger – Welcome, Chairperson PB 2010 – Menyongsong Pesta Blogger 2010 – Rara dan PB 2010 – Dan Dia Adalah, Rara… – Kembali Ke Khittah: Mimpi Saya Buat PB 2010 – Pesta Blogger 2010 – […]

  2. Rara for Pesta Blogger 2010 Chairperson « Unspun - Kamis, April 29, 2010

    […] di Pucuk Pesta Blogger –¬†Welcome, Chairperson PB 2010 –¬†Menyongsong Pesta Blogger 2010 –¬†Rara dan PB 2010 –¬†Dan Dia Adalah, Rara‚Ķ –¬†Kembali Ke Khittah: Mimpi Saya Buat PB 2010 –¬†Pesta Blogger 2010 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: